PENGARUH FASILITAS SERTA KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN OBJEK WISATA TAMAN AIR TIRTAGANGGA PADA KALANGAN WISATAWAN DOMESTIK

Jayanti, Ni Luh Sintya (2021) PENGARUH FASILITAS SERTA KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN OBJEK WISATA TAMAN AIR TIRTAGANGGA PADA KALANGAN WISATAWAN DOMESTIK. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.

[img] Text (COVER)
1717041176-COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
1717041176-ABSTRAK.pdf

Download (453kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041176-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (470kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041176-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (560kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041176-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (507kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041176-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (537kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041176-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (429kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041176-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (479kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1717041176-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK    Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh fasilitas dan kualitas pelayanan baik secara simultan maupun parsial terhadap kepuasan pelanggan objek wisata Taman Air Tirtagangga pada kalangan wisatawan domestik. Jumlah sampel dalam penelitian ini yaitu 150 responden, teknik sampel yang digunakan yaitu teknik purposive sampling dengan pengambilan sampel didasarkan pada kriteria tertentu. Hasil dari penelitian ini adalah (1) fasilitas dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan objek wisata Taman Air Tirtagangga pada kalangan wisatawan domestik, (2) fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pelanggan objek wisata Taman Air Tirtagangga pada kalangan wisatawan domestik, (3) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pelanggan objek wisata Taman Air Tirtagangga pada kalangan wisatawan domestik. Kata Kunci: fasilitas, kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: fasilitas, kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan.
Subjects: A General Works > AZ History of Scholarship The Humanities
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Ni Luh Sintya Jayanti
Date Deposited: 23 Jul 2021 02:48
Last Modified: 23 Jul 2021 02:48
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/7035

Actions (login required)

View Item View Item