Jayanti, Ni Luh Sintya (2021) PENGARUH FASILITAS SERTA KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN OBJEK WISATA TAMAN AIR TIRTAGANGGA PADA KALANGAN WISATAWAN DOMESTIK. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.
Text (COVER)
1717041176-COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (ABSTRAK)
1717041176-ABSTRAK.pdf Download (453kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041176-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (470kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041176-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (560kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041176-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (507kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041176-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (537kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041176-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (429kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041176-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (479kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1717041176-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh fasilitas dan kualitas pelayanan baik secara simultan maupun parsial terhadap kepuasan pelanggan objek wisata Taman Air Tirtagangga pada kalangan wisatawan domestik. Jumlah sampel dalam penelitian ini yaitu 150 responden, teknik sampel yang digunakan yaitu teknik purposive sampling dengan pengambilan sampel didasarkan pada kriteria tertentu. Hasil dari penelitian ini adalah (1) fasilitas dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan objek wisata Taman Air Tirtagangga pada kalangan wisatawan domestik, (2) fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pelanggan objek wisata Taman Air Tirtagangga pada kalangan wisatawan domestik, (3) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pelanggan objek wisata Taman Air Tirtagangga pada kalangan wisatawan domestik. Kata Kunci: fasilitas, kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: fasilitas, kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan. |
Subjects: | A General Works > AZ History of Scholarship The Humanities |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Ni Luh Sintya Jayanti |
Date Deposited: | 23 Jul 2021 02:48 |
Last Modified: | 23 Jul 2021 02:48 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/7035 |
Actions (login required)
View Item |