PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA UMKM KOPI BALI MUSTIKA

PUTRA, GEDE HANDIKA (2021) PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA UMKM KOPI BALI MUSTIKA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.

[img] Text (COVER)
1717041136-COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
1717041136-ABSTRAK..pdf

Download (169kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041136-BAB1-PENDAHULUAN.pdf

Download (161kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041136-BAB II- KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (125kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODE PENELITIAN)
1717041136-BAB III METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (168kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041136-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (279kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041136-BAB V- PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (55kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041136-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (168kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1717041136-LAMPIRAN..pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji 1) pengaruh citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian produk pada UMKM Kopi Bali Mustika, (2) pengaruh harga terhadap keputusan pembelian produk pada UMKM Kopi Bali Mustika, dan (3) pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian produk pada UMKM Kopi Bali Mustika Teknik pengumpulan data dikumpulkan menggunakan koesioner dan dianalisis dengan analisis regresi linier berganda. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian kopi bubuk di Kopi Bali Mustika dengan teknik purposive sampling, jumlah sampel responden 100 orang, hasil penelitian ini menunjukan bahwa yaitu (1) citra merek dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan (3) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Pengaruh yang paling dominan menentukan keputusan pembelian adalah pengaruh harga dengan nilai 0,653 dengan besar pengaruh 42,7%. Kata kunci : Citra Merek, Harga, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: citra merek, harga, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: I GEDE HANDIKA PUTRA
Date Deposited: 25 Jul 2021 13:10
Last Modified: 25 Jul 2021 13:10
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/7078

Actions (login required)

View Item View Item