Strategi Hotel Handara Golf & Resort Bali Dalam Era New Normal

Cahyadi, Kadek Wahyudita (2021) Strategi Hotel Handara Golf & Resort Bali Dalam Era New Normal. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1807031005_COVER.pdf

Download (665kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1807031005_ABSTRAK.pdf

Download (257kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1807031005_BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (378kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1807031005_BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (173kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1807031005_BAB 3 METODELOGI PENELITIAN .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (337kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1807031005_BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (310kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1807031005_BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (271kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1807031005_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (158kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1807031005_LAMPIRAN.pdf

Download (311kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi apa saja yang dilakukan hotel handara di era new normal ini. peranan promosi dalam peningkatan penjualan kamar di sebuah hotel. Penelitian ini menggunakan teknik analisis deskriptif kualitatif. Hasil penelitian yaitu strategi yang digunakan hotel Handara Golf & Resort & Bali adalah dengan mengadakan beberapa promosi – promosi menarik di media social seperti dengan Repeater guest, Direct booking via front desk dan strategi yang dianggap paling berpengaruh adalah Guest Golfer yaitu fasilitas golf sering di cari para golfer, nantinya income dari hasil penjualan dibidang olahraga ini juga akan berpengaruh ke department yang lain, karena para golfer yang datang Hotel Handara Golf & Resort Bali pasti akan melirik restaurant dan akomodasi lain seperti akomodasi penginapan, ini menjadi pilihan yang sangat efektif bagi hotel handara golf & resort bali dalam strategi pemasarannya. Kata kunci : Strategi, Promosi, New Normal.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Strategi, Promosi, New Normal.
Subjects: L Education > L Education (General)
Q Science > Q Science (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Perhotelan (D3)
Depositing User: Kadek Wahyu Dita Cahyadi
Date Deposited: 27 Jul 2021 08:20
Last Modified: 27 Jul 2021 08:20
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/7769

Actions (login required)

View Item View Item