The Identification of the Standard Operating Procedure (SOP) in Handling Mobile Banking Application at BPD Bank Singaraja Branch Office

Wirantini, Ni Made (2021) The Identification of the Standard Operating Procedure (SOP) in Handling Mobile Banking Application at BPD Bank Singaraja Branch Office. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1802041032-COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
1802041032-ABSTRAK.pdf

Download (178kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1802041032-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (57kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1802041032-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (167kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1802041032-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (127kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1802041032-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (208kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1802041032-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (54kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1802041032-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (52kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1802041032-LAMPIRAN.pdf

Download (652kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan standar operasional prosedur dalam penanganan aplikasi mobile banking di Bank BPD Kantor Cabang Singaraja. Sumber data adalah buku standar operasional prosedur Bank BPD Bali yang dibuat oleh Bagian Manajer Keuangan dan Manajer Pemasaran. Penulis mengidentifikasi standar operasional prosedur dalam penanganan mobile banking yang digunakan di Bank BPD Kantor Cabang Singaraja berdasarkan seluruh bagian dan kalimat dari buku standar operasional prosedur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa standar operasional prosedur dalam penanganan aplikasi mobile banking di Bank BPD Kantor Cabang Singaraja sangat penting untuk pelayanan nasabah di bank. Prosedur operasi standar ini lebih banyak digunakan untuk menggambarkan dan menginformasikan sesuatu secara jelas dan lengkap.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: standar operasional prosedur, mobile banking, customer service,
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: Fakultas Bahasa dan Seni > Jurusan Bahasa Asing > Program Studi Bahasa Inggris (D3)
Depositing User: Ni Made Wirantini
Date Deposited: 27 Jul 2021 02:47
Last Modified: 27 Jul 2021 02:47
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/7926

Actions (login required)

View Item View Item