FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI BUKALAPAK PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNDIKSHA

Mantara, Made Abi (2021) FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI BUKALAPAK PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNDIKSHA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1617041101-COVER.pdf

Download (397kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1617041101-ABSTRAK.pdf

Download (45kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1617041101-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (160kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1617041101-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (243kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1617041101-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (181kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1617041101-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (232kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1617041101-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (57kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1617041101-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (212kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1617041101-LAMPIRAN.pdf

Download (612kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji: (1) faktor-faktor yang menentukan keputusan pembelian secara online di Bukalapak (2) faktor yang paling dominan dalam menentukan keputusan pembelian secara online di Bukalapak. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dilanjutkan dengan pengambilan sampel dengan teknik purposive sampling. Teknik penentuan sampel yaitu sampling proposional. Jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 231 responden dan dianalisis menggunakan analisis faktor. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) faktor-faktor yang menentukan keputusan pembelian secara online di Bukalapak adalah faktor keunggulan keputusan pembelian, faktor produk dan marketing mix, faktor sosial, dan faktor budaya. (2) faktor yang dominan menentukan keputusan pembelian secara online di Bukalapak adalah faktor keunggulan keputusan pembelian yang terbentuk dari faktor kepercayaan, keamanan, kenyamanan, kemudahan, dan resiko

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: faktor keunggulan keputusan pembelian, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: MADE ABI MANTARA
Date Deposited: 27 Jul 2021 10:28
Last Modified: 27 Jul 2021 10:28
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/7944

Actions (login required)

View Item View Item