Mantara, Made Abi (2021) FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI BUKALAPAK PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNDIKSHA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1617041101-COVER.pdf Download (397kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1617041101-ABSTRAK.pdf Download (45kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1617041101-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (160kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1617041101-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (243kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1617041101-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (181kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1617041101-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (232kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1617041101-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (57kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1617041101-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (212kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1617041101-LAMPIRAN.pdf Download (612kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji: (1) faktor-faktor yang menentukan keputusan pembelian secara online di Bukalapak (2) faktor yang paling dominan dalam menentukan keputusan pembelian secara online di Bukalapak. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dilanjutkan dengan pengambilan sampel dengan teknik purposive sampling. Teknik penentuan sampel yaitu sampling proposional. Jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 231 responden dan dianalisis menggunakan analisis faktor. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) faktor-faktor yang menentukan keputusan pembelian secara online di Bukalapak adalah faktor keunggulan keputusan pembelian, faktor produk dan marketing mix, faktor sosial, dan faktor budaya. (2) faktor yang dominan menentukan keputusan pembelian secara online di Bukalapak adalah faktor keunggulan keputusan pembelian yang terbentuk dari faktor kepercayaan, keamanan, kenyamanan, kemudahan, dan resiko
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | faktor keunggulan keputusan pembelian, keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | MADE ABI MANTARA |
Date Deposited: | 27 Jul 2021 10:28 |
Last Modified: | 27 Jul 2021 10:28 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/7944 |
Actions (login required)
View Item |