Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Circle-K Di Pemogan

Partha, I Komang Galih Daiwi (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Circle-K Di Pemogan. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1617041097-COVER.pdf

Download (201kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1617041097-ABSTRAK.pdf

Download (28kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1617041097-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (245kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1617041097-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (223kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1617041097-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (306kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1617041097-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (321kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1617041097-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (25kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1617041097-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (27kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1617041097-LAMPIRAN.pdf

Download (769kB)

Abstract

Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji apakah kualitas pelayanan dan harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan dengan menggunakan uji secara parsial. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dan deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang berkunjung ke Circle-K pada paruh kedua tahun 2019 sebanyak 80524 orang. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan accidential sampling dan memperoleh sampel sebanyak 100 orang.. Hasil analisis menunjukkan bahwa secara simultan kualitas pelayanan dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Circle-K di Pamogan. Secara parsial kualitas pelayanan dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Circle-K di Pamogan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, harga, kepuasan pelanggan,
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: I KOMANG GALIH DAIWI PARTHA
Date Deposited: 27 Jul 2021 13:20
Last Modified: 27 Jul 2021 13:20
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/7994

Actions (login required)

View Item View Item