Wijaya, Kadek Ary Angga (2021) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI DESAIN KOMUNIKASI VISUAL RUMAH MAKAN WARUNG AYU KALIBUKBUK LOVINA. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1802071011-COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (ABSTRAK)
1802071011-ABSTRAK.pdf Download (412kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1802071011-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (439kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1802071011-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (566kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1802071011-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (457kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1802071011-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1802071011-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (371kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1802071011-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (354kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1802071011-LAMPIRAN.pdf Download (694kB) |
Abstract
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI DESAIN KOMUNIKASI VISUAL RUMAH MAKAN WARUNG AYU KALIBUKBUK LOVINA Oleh Kadek Ary Angga Wijaya, NIM 1802071011 Program Studi D-III Desain Komunikasi Visual ABSTRAK ABSTRAK Perancangan media Desain Komunikasi Visual promosi dilakukan di rumah makan Warung Ayu yang terletak di desa Kalibukbuk, Lovina. Rumah makan Warung Ayu ini sudah berdiri sejak tahun 2011 dengan menyediakan berbagai macam makanan mulai dari makanan khas Indonesia, Eropa, dan juga makanan khas Bali. Namun, kekurangan dari rumah makan Warung Ayu ini adalah pada bidang promosi. Media promosi yang mendukung rumah makan Warung Ayu ini hanya menggunakan papan nama, banner, dan kartu nama. Pada penelitian ini, peneliti merancang karya Desain Komunikasi Visual media promosi yang dapat mendukung kebutuhan promosi dari rumah makan Warung Ayu. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mempromosikan rumah makan Warung Ayu dengan menggunakan media-media Desain Komunikasi Visual agar bisa menarik pelanggan dan juga terlihat inovatif. Media utama dari penelitian ini adalah video promosi dan juga media – media promosi pendukung lainnya yang dirancang oleh peneliti adalah X-Banner, brosur, totebag, menu makanan, logo, poster, dan papan nama. Kata Kunci: Desain Komunikasi Visual, promosi, rumah makan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Desain Komunikasi Visual, promosi, rumah makan |
Subjects: | N Fine Arts > N Visual arts (General) For photography, see TR N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration N Fine Arts > NE Print media N Fine Arts > NX Arts in general T Technology > TT Handicrafts Arts and crafts |
Divisions: | Fakultas Bahasa dan Seni > Jurusan Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual (D3) |
Depositing User: | Kadek Ary Angga Wijaya |
Date Deposited: | 27 Jul 2021 10:55 |
Last Modified: | 27 Jul 2021 10:55 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/8043 |
Actions (login required)
View Item |