Suryatmaja, Komang Bayu (2021) Strategi Pelayanan Manajemen Dalam Meningkatkan Kepuasan Tamu Di Masa Pandemi Covid-19 Di Kelapa Lovina Beach Villa. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1807031038_COVER.pdf Download (458kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1807031038_ABSTRAK.pdf Download (123kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1807031038_BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (181kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1807031020_BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (158kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1807031038_BAB 3 METODOLOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (127kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1807031038_BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (549kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1807031038_BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (124kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1807031038_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (181kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1807031038_LAMPIRAN.pdf Download (101kB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bentuk penerapan strategi pelayanan pada Departement Food and Beverage Service di Kelapa Lovina Beach Villa. Metode Penelitian yang digunakan dalam penelitian ini bersifat deskriptif kualitatif. Dan subjek dari penelitian ini ialah Supervisor dan karyawan di Kelapa Lovina Beach Villa. Objek penelitian ini adalah Penerapan Strategi Pelayanan Department Food & Beverage Service di Kelapa Lovina Beach Villa. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode observasi dan metode wawancara. Hasil pada penelitian yang didapat antara lain (1). Strategi apa saja yang dilakukan manajemen dalam meingkatkan kepuasan tamu di Bar & Restaurant Kelapa Lovina Beach Villa, (2). Bagaimana tanggapan tamu atas kualitas pelayanan karyawan dalam meningkatkan kepuasan tamu di Bar & Restaurant Kelapa Lovina Beach Villa. Kata Kunci : Manajemen,Strategi
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Manajemen,Strategi |
Subjects: | L Education > L Education (General) Q Science > Q Science (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Perhotelan (D3) |
Depositing User: | Komang Bayu Suryatmaja |
Date Deposited: | 28 Jul 2021 04:02 |
Last Modified: | 28 Jul 2021 04:02 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/8140 |
Actions (login required)
View Item |