PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA JFC A. YANI SINGARAJA

Maulina. A, Nadia Rizkiana (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA JFC A. YANI SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1717041211-Cover.pdf

Download (949kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1717041211-Abstrak.pdf

Download (201kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041211-BAB I Pendahuluan.pdf

Download (357kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041211-BAB II Kajian Teori.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (455kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041211-BAB III Metodelogi Menelitian.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (486kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041211-BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (552kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041211-BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (313kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041211-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (424kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1717041211-Lampiran .pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan citra perusahaan baik secara simultan maupun parsial terhadap kepuasan pelanggan pada JFC A. Yani Singaraja. Jumlah sampel dalam penelitian ini yaitu 100 responden, teknik sampel yang digunakan yaitu teknik purposive sampling dengan pengambilan sampel didasarkan pada kriteria tertentu. Hasil dari penelitian ini adalah (1) Kualitas pelayanan dan citra perusahaan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada JFC A. Yani Singaraja. (2) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada JFC A. Yani Singaraja. (3) Citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada JFC A. Yani Singaraja. Kata Kunci: citra perusahaan, kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: citra perusahaan, kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan.
Subjects: A General Works > AZ History of Scholarship The Humanities
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Nadia Rizkiana Maulina. A
Date Deposited: 28 Jul 2021 05:18
Last Modified: 28 Jul 2021 05:18
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/8143

Actions (login required)

View Item View Item