Maulina. A, Nadia Rizkiana (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA JFC A. YANI SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1717041211-Cover.pdf Download (949kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1717041211-Abstrak.pdf Download (201kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041211-BAB I Pendahuluan.pdf Download (357kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041211-BAB II Kajian Teori.pdf Restricted to Repository staff only Download (455kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041211-BAB III Metodelogi Menelitian.pdf Restricted to Repository staff only Download (486kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041211-BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (552kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041211-BAB V PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (313kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041211-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (424kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1717041211-Lampiran .pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan citra perusahaan baik secara simultan maupun parsial terhadap kepuasan pelanggan pada JFC A. Yani Singaraja. Jumlah sampel dalam penelitian ini yaitu 100 responden, teknik sampel yang digunakan yaitu teknik purposive sampling dengan pengambilan sampel didasarkan pada kriteria tertentu. Hasil dari penelitian ini adalah (1) Kualitas pelayanan dan citra perusahaan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada JFC A. Yani Singaraja. (2) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada JFC A. Yani Singaraja. (3) Citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada JFC A. Yani Singaraja. Kata Kunci: citra perusahaan, kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | citra perusahaan, kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan. |
Subjects: | A General Works > AZ History of Scholarship The Humanities |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Nadia Rizkiana Maulina. A |
Date Deposited: | 28 Jul 2021 05:18 |
Last Modified: | 28 Jul 2021 05:18 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/8143 |
Actions (login required)
View Item |