PERSEPSI SISWA MAN 1 JEMBRANA TERHADAP E-LEARNING DALAM PEMBELAJARAN EKONOMI

Rahmadhani, Siska (2021) PERSEPSI SISWA MAN 1 JEMBRANA TERHADAP E-LEARNING DALAM PEMBELAJARAN EKONOMI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1717011015-COVER.pdf

Download (780kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1717011015-ABSTRAK.pdf

Download (51kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717011015-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (127kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717011015-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (116kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717011015-BAB 3 METODEOLOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (107kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717011015-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (66kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1717011015-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (52kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717011015-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (114kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1717011015-LAMPIRAN.pdf

Download (961kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi siswa MAN 1 Jembrana terhadap e-learning dalam pembelajaran ekonomi. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskripstif yaitu untuk mendeskripsikan persepsi siswa terhadap e-leaning dalam pembelajaran ekonomi. Penelitian ini menggunakan siswa MAN 1 Jembrana sebagai populasinya dan sampel yang digunakan sebanyak 74 siswa IPS MAN 1 Jembrana. Pada penelitian ini metode pengumpulan data yang digunakan yaitu menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi siswa dari dimensi harapan memperoleh skor 1.964 termasuk ke dalam kategori setuju. Dimensi kebutuhan memperoleh skor 1.565 temasuk ke dalam kategori setuju dan dimensi pengalaman memperoleh skor 1.530 termasuk ke dalam kategori setuju. Jadi dapat disimpulkan bahwa siswa MAN 1 Jembrana setuju dengan adanya e-learning dalam pembelajaran ekonomi.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Persepsi, Siswa, E-learning dalam pembelajaran ekonomi
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Pendidikan EKonomi (S1)
Depositing User: Siska Rahmadhani
Date Deposited: 21 Sep 2021 05:26
Last Modified: 21 Sep 2021 05:26
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/8255

Actions (login required)

View Item View Item