Wiseka, Ni Putu Natia Warapsari (2021) PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP KOPERASI SIMPAN PINJAM DANADYAKSA DI DESA DAUH PEKEN KECAMATAN TABANAN. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1717011021-COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (ABSTRAK)
1717011021-ABSTRAK.pdf Download (51kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717011021-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (136kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717011021-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (206kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717011021-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (183kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717011021-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (131kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1717011021-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (57kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717011021-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (114kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1717011021-LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui persepsi masyarakat terhadap Koperasi Simpan Pinjam Danadyaksa di Desa Dauh Peken Kecamatan Tabanan ditinjau dari dimensi tangible (bukti fisik), dimensi reliability (kehandalan), responsiveness (daya tanggap), assurance (jaminan), empathy (empati). Jenis penelitian ini yaitu penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang telah menjadi anggota dan non anggota Koperasi Simpan Pinjam Danadyaksa sebanyak 575 orang dengan sampel yang digunakan sebanyak 236 responden yang dicari menggunakan rumus Slovin. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan kuesioner dan dokumentasi dengan analisis data yaitu analisis deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi masyarakat dari dimensi tangible (bukti fisik) memperoleh skor 5.244 termasuk ke dalam kategori baik. Dimensi reliability (kehandalan) memperoleh skor 3.556 termasuk ke dalam kategori baik. Dimensi responsiveness (daya tanggap) memperoleh skor 4.462 termasuk ke dalam kategori baik. Dimensi assurance (jaminan) memperoleh skor 5.948 termasuk ke dalam kategori sangat baik. Dimensi empathy (empati) memperoleh skor 5.678 termasuk ke dalam kategori baik.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Persepsi, Koperasi, Pelayanan jasa |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Pendidikan EKonomi (S1) |
Depositing User: | Ni Putu Natia Warapsari Wiseka. |
Date Deposited: | 11 Oct 2021 05:46 |
Last Modified: | 11 Oct 2021 05:46 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/8323 |
Actions (login required)
View Item |