Sujana, I Made (2021) EVALUASI PROGRAM PEMBELAJARAN PJOK KURIKULUM 2013 SECARA DARING SAAT PANDEMI COVID-19 PADA SMP NEGERI SE-KECAMATAN KUTA TAHUN 2021. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1829121012-COVER.pdf.pdf Download (466kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1829121012-ABSTRAK.pdf.pdf Download (31kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1829121012-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf.pdf Download (142kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1829121012-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf.pdf Restricted to Repository staff only Download (296kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1829121012-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf.pdf Restricted to Repository staff only Download (505kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1829121012-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf.pdf Restricted to Repository staff only Download (509kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1829121012-BAB 5 PENUTUP.pdf.pdf Restricted to Repository staff only Download (37kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1829121012-DAFTAR PUSTAKA.pdf.pdf Download (240kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1829121012-LAMPIRAN.pdf.pdf Download (8MB) |
Abstract
ABSTRAK Sujana I Made (2021), Evaluasi Program Pembelajaran PJOK Kurikulum 2013 Secara Daring Saat Pandemi Covid-19 Pada SMP Negeri Se-Kecamatan Kuta Tahun 2021. Tesis, Pendidikan Olahraga, Program Pascasarjana Unibersitas Pendidikan Ganesha. Tesis ini sudah disetujui dan diperiksa oleh pembimbing I : Dr. H. Wahjoedi dan pembimbing II : Dr. Syarif Hidayat, S.Pd., M.Pd. Kata-kata kunci : Evaluasi, Program Pembelajaran PJOK, Daring, CIPP Penelitian bertujuan untuk mengetahui pelaksanaan program pembelajaran PJOK Kurikulum 2013 secara daring pada SMP Negeri se-Kecamatan Kuta tahun 2021 dengan model CIPP. penelitian ini tergolong penelitian evaluasi, kemudian dianalisis secara deskriptif kualitatif. Metode penelitian menggunakan desain kualitatif deskriptif dengan pendekatan fenomenologik. Subjek yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh peserta didik SMP Negeri se-Kecamatan Kuta tahun pelajaran 2020/2021. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 2606 orang, 3 kepala sekolah dan 9 guru PJOK. Penentuan sampel peserta didik menggunakan teknik simple random sampling didapat 300 orang, kepala sekolah dan guru PJOK 12 orang. Pengumpulan data menggunkan kuesioner CIPP secara daring. Teknik analisa data mmenggunakan analisis kualitatif. Kesimpulan (1) Nilai aspek konteks peserta didik, guru dan kepala sekolah tergolong baik, (2) Nilai aspek input peserta didik, guru dan kepala sekolah tergolong baik, (3) Nilai aspek proses peserta didik, guru dan kepala sekolah tergolong baik, (4) Nilai aspek produk peserta didik tergolong tinggi , guru dan kepala sekolah tergolong tinggi, dan rekomendasi penelitian ini, kepada kepala sekolah perlu meninjau dan memformulasikan visi dan misi secara berkala berdasarkan perkembangan pendidikan, guru harus mengarahkan siswa dalam menggali pengetahuan yang leih tinggi
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata-kata kunci: Evaluasi, Program Pembelajaran PJOK, Daring, CIPP |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Pascasarjana > Program Studi Pendidikan Olahraga (S2) |
Depositing User: | I Made Sujana |
Date Deposited: | 14 Oct 2021 08:51 |
Last Modified: | 14 Oct 2021 08:51 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/8380 |
Actions (login required)
View Item |