Rosa, Maulida Amerseliya (2021) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ULAN CAKE SERIRIT. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1717041257-COVER.pdf Download (690kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1717041257-ABSTRAK.pdf Download (199kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041257-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (329kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041257-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (243kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041257-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (444kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041257-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (386kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041257-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (201kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041257-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (314kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1717041257-LAMPIRAN.pdf Download (736kB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian pada Ulan Cake Seririt, menguji pengaruh harga terhadap keputusan pembelian pada Ulan Cake Seririt, serta pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian pada Ulan Cake Seririt. Rancangan penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif kausal. Penentuan sampel dalam penelitian menggunakan teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan adalah 120 responden. Instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuesioner online melalui google form dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah: (1) Harga dan Promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Ulan Cake Seririt. (2) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Ulan Cake Seririt. (3) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Ulan Cake Seririt.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Keputusan Pembelian, Promosi |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | MAULIDA AMERSELIYA ROSA |
Date Deposited: | 21 Oct 2021 12:02 |
Last Modified: | 21 Oct 2021 12:02 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/9167 |
Actions (login required)
View Item |