PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ULAN CAKE SERIRIT

Rosa, Maulida Amerseliya (2021) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ULAN CAKE SERIRIT. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1717041257-COVER.pdf

Download (690kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1717041257-ABSTRAK.pdf

Download (199kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041257-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (329kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041257-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (243kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041257-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (444kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041257-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (386kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041257-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (201kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041257-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (314kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1717041257-LAMPIRAN.pdf

Download (736kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian pada Ulan Cake Seririt, menguji pengaruh harga terhadap keputusan pembelian pada Ulan Cake Seririt, serta pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian pada Ulan Cake Seririt. Rancangan penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif kausal. Penentuan sampel dalam penelitian menggunakan teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan adalah 120 responden. Instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuesioner online melalui google form dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah: (1) Harga dan Promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Ulan Cake Seririt. (2) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Ulan Cake Seririt. (3) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Ulan Cake Seririt.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Harga, Keputusan Pembelian, Promosi
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: MAULIDA AMERSELIYA ROSA
Date Deposited: 21 Oct 2021 12:02
Last Modified: 21 Oct 2021 12:02
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/9167

Actions (login required)

View Item View Item