TEACHERS’ ABILITIES IN APPLYING HIGHER-ORDER THINKING SKILLS IN ENGLISH LESSON PLANS OF THE GRADE X OF SMK N 2 SINGARAJA

Suardamayasa, Putu (2021) TEACHERS’ ABILITIES IN APPLYING HIGHER-ORDER THINKING SKILLS IN ENGLISH LESSON PLANS OF THE GRADE X OF SMK N 2 SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
COVER.pdf

Download (423kB)
[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (197kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
BAB I-PENDAHULUAN.pdf

Download (148kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
BAB II- KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (259kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODOLOGI PENELITIAN)
BAB III- METODOLOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (147kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV- HASIL DAN PEMBAHASA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (285kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
BAB V- KESIMPULAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (137kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (142kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis kemampuan guru dalam menerapkan kemampuan berpikir tingkat tinggi pada rencana pembelajaran dan permasalahan yang dihadapi dalam menerapkan kemampuan berpikir tingkat tinggi pada rencana pembelajaran yang dibuat oleh guru kelas X SMK N 2 Singaraja. Metode deskriptif kualitatif tersemat dipilih sebagai desain penelitian ini, document analisis digunakan pada penelitian ini untuk mengetahui penggunaan kemampuan berpikir tingkat tinggi pada rencana pembelajaran. Wawancara tersetruktur digunakan untuk mendukung data yang diperoleh dari rencana pmebelajaran dan mengetahui kendala yang dihadapi oleh guru. Sebagai subjek penelitian ini adalah dua guru bahasa inggris di SMK N 2 Singaraja. Data dalam penelitian ini diperoleh dan dianalisis seacara kualitatif dan dijelaskan seacara deskriptif. Hasil penelitian menunjukan bahwa: 1) Guru bahasa inggris kelas X SMK N 2 Singaraja telah menyusun rencana pembelajaran yang sesui dengan kurikulum 2013 yang berlaku dan menerapkan kemampuan berpikir tingkat tinggi pada rencana pembelajaran dengan baik pada basik kompetensi, indikator, proses pembelajaran, dan penilaian. 2) permasalahan yang dihadapi guru dalam menerapkan keterampilan berpikir tingkat tinggi pada rencana pembelajaran sebagian besar berasal dari siswa, diataranya perbedaan kemampuan siswa dan kapasistas siswa di kelas.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kemampuan guru, kemampuan berpikir tingkat tinggi, rencana pembelajaran
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Bahasa dan Seni > Jurusan Bahasa Asing > Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (S1)
Depositing User: Putu Suardamayasa
Date Deposited: 21 Oct 2021 08:33
Last Modified: 21 Oct 2021 08:33
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/9200

Actions (login required)

View Item View Item