Suardamayasa, Putu (2021) TEACHERS’ ABILITIES IN APPLYING HIGHER-ORDER THINKING SKILLS IN ENGLISH LESSON PLANS OF THE GRADE X OF SMK N 2 SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
COVER.pdf Download (423kB) |
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (197kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
BAB I-PENDAHULUAN.pdf Download (148kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
BAB II- KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (259kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODOLOGI PENELITIAN)
BAB III- METODOLOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (147kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV- HASIL DAN PEMBAHASA.pdf Restricted to Repository staff only Download (285kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
BAB V- KESIMPULAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (137kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (142kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis kemampuan guru dalam menerapkan kemampuan berpikir tingkat tinggi pada rencana pembelajaran dan permasalahan yang dihadapi dalam menerapkan kemampuan berpikir tingkat tinggi pada rencana pembelajaran yang dibuat oleh guru kelas X SMK N 2 Singaraja. Metode deskriptif kualitatif tersemat dipilih sebagai desain penelitian ini, document analisis digunakan pada penelitian ini untuk mengetahui penggunaan kemampuan berpikir tingkat tinggi pada rencana pembelajaran. Wawancara tersetruktur digunakan untuk mendukung data yang diperoleh dari rencana pmebelajaran dan mengetahui kendala yang dihadapi oleh guru. Sebagai subjek penelitian ini adalah dua guru bahasa inggris di SMK N 2 Singaraja. Data dalam penelitian ini diperoleh dan dianalisis seacara kualitatif dan dijelaskan seacara deskriptif. Hasil penelitian menunjukan bahwa: 1) Guru bahasa inggris kelas X SMK N 2 Singaraja telah menyusun rencana pembelajaran yang sesui dengan kurikulum 2013 yang berlaku dan menerapkan kemampuan berpikir tingkat tinggi pada rencana pembelajaran dengan baik pada basik kompetensi, indikator, proses pembelajaran, dan penilaian. 2) permasalahan yang dihadapi guru dalam menerapkan keterampilan berpikir tingkat tinggi pada rencana pembelajaran sebagian besar berasal dari siswa, diataranya perbedaan kemampuan siswa dan kapasistas siswa di kelas.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kemampuan guru, kemampuan berpikir tingkat tinggi, rencana pembelajaran |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Bahasa dan Seni > Jurusan Bahasa Asing > Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (S1) |
Depositing User: | Putu Suardamayasa |
Date Deposited: | 21 Oct 2021 08:33 |
Last Modified: | 21 Oct 2021 08:33 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/9200 |
Actions (login required)
View Item |