Widyaningsih, Ni Luh Gede Leny (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE WARDAH. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1817041195-COVER.pdf Download (889kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1817041195-ABSTRAK.pdf Download (671kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041195-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (954kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041195-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (663kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041195-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (611kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041195-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (851kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041195-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (593kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817041195-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (505kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1817041195-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh: (1) kualitas produk dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian, (2) kualitas produk terhadap keputusan pembelian, (3) celebrity endorser terhadap keputusan pembelian. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Subjek yang digunakan dalam penelitian ini adalah masyarakat di Desa Bangli, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan yang menggunakan skincare Wardah dan objek dalam penelitian ini adalah kualitas produk, celebrity endorser, keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat di Desa Bangli, Kecamatan Baturiti. Jumlah sampel sebanyak 100 responden dengan purposive sampling. Data dikumpulkan dengan menyebarkan koesioner pada responden, kemudian analisis dengan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) kualitas produk dan celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Celebrity Endorser, Keputusan Pembelian, Kualitas Produk |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Ni Luh Gede Leny Widyaningsih |
Date Deposited: | 29 Jun 2022 00:42 |
Last Modified: | 29 Jun 2022 00:42 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/10810 |
Actions (login required)
View Item |