PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE WARDAH

Widyaningsih, Ni Luh Gede Leny (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE WARDAH. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1817041195-COVER.pdf

Download (889kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1817041195-ABSTRAK.pdf

Download (671kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041195-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (954kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041195-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (663kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041195-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (611kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041195-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (851kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041195-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (593kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817041195-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (505kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1817041195-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh: (1) kualitas produk dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian, (2) kualitas produk terhadap keputusan pembelian, (3) celebrity endorser terhadap keputusan pembelian. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Subjek yang digunakan dalam penelitian ini adalah masyarakat di Desa Bangli, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan yang menggunakan skincare Wardah dan objek dalam penelitian ini adalah kualitas produk, celebrity endorser, keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat di Desa Bangli, Kecamatan Baturiti. Jumlah sampel sebanyak 100 responden dengan purposive sampling. Data dikumpulkan dengan menyebarkan koesioner pada responden, kemudian analisis dengan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) kualitas produk dan celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Celebrity Endorser, Keputusan Pembelian, Kualitas Produk
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Ni Luh Gede Leny Widyaningsih
Date Deposited: 29 Jun 2022 00:42
Last Modified: 29 Jun 2022 00:42
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/10810

Actions (login required)

View Item View Item