Prasanti, Dewa Ayu Kartika (2023) THE IMPLEMENTATION OF THE QUIZIZZ APPLICATION IN ENGLISH LEARNING AT SMK NEGERI 2 SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1912021124-COVER.pdf Download (390kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1912021124-ABSTRAK.pdf Download (199kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1912021124-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (217kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1912021124-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (379kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODE PENELITIAN)
1912021124-BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (462kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1912021124-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (451kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1912021124-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (203kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1912021124-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (429kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1912021124-LAMPIRAN.pdf Download (398kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan aplikasi quizizz sebagai alat evaluasi dalam pembelajaran bahasa Inggris dan untuk mengetahui persepsi siswa terhadap penggunaan aplikasi quizizz sebagai alat evaluasi online dalam pembelajaran bahasa Inggris di SMK Negeri 2 Singaraja. Penelitian ini merupakan penelitian mix method antara kualitatif dan kuantitatif dengan menggunakan embedded mix-method design. Terdapat 54 siswa kelas XII SMK Negeri 2 Singaraja yang mengikuti penelitian ini. Ada 15 item dalam kuesioner yang disesuaikan untuk penelitian dan digunakan sebagai instrumen pengumpulan data. Penelitian ini menemukan bahwa aplikasi quizizz diimplementasikan sebagai alat evaluasi dalam pembelajaran bahasa Inggris di SMK Negeri 2 Singaraja dan terungkap bahwa siswa kelas di SMK Negeri 2 Singaraja memiliki persepsi positif menggunakan aplikasi quizizz sebagai alat evaluasi online dalam pembelajaran bahasa Inggris di pos -masa pandemi. . Dengan demikian, penggunaan Quizizz sebagai alat evaluasi online dalam pembelajaran bahasa Inggris akan dapat membantu keberhasilan belajar siswa. Adapun kekhususan penelitian ini dengan penelitian lainnya, penelitian ini memfokuskan pada persepsi siswa di SMK yang notabene lebih dominan pada praktek daripada teori, seperti pada SMA.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perception. Quizizz Application. Technology Acceptance Model (TAM). Blended Learning. |
Subjects: | L Education > L Education (General) L Education > LB Theory and practice of education L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools |
Divisions: | Fakultas Bahasa dan Seni > Jurusan Bahasa Asing > Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (S1) |
Depositing User: | Dewa Ayu Kartika Prasanti |
Date Deposited: | 24 Feb 2023 06:41 |
Last Modified: | 24 Feb 2023 06:41 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/14327 |
Actions (login required)
View Item |