PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI GOJEK DI KECAMATAN BULELENG

Andhika, Dewa Made Hary (2023) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI GOJEK DI KECAMATAN BULELENG. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1917041123-COVER.pdf

Download (791kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1917041123-ABSTRAK.pdf

Download (171kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041123-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (413kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041123-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (273kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041123-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (497kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041123-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (365kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041123-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (190kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917041123-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (419kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1917041123-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh (1) citra merek dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian (2) citra merek terhadap keputusan pembelian (3) kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian. Subjek dari penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian pada aplikasi Gojek di Kecamatan Buleleng. Sedangkan objek dari penelitian ini adalah citra merek, kualitas pelayanan, dan keputusan pembelian. Rancangan penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif kausal. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini yaitu menggunakan kuesioner, selanjutnya data dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) citra merek dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada aplikasi Gojek (2) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada aplikasi Gojek (3) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada aplikasi Gojek di Kecamatan Buleleng.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : citra merek, keputusan pembelian, kualitas pelayanan.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Dewa Made Hary Andhika
Date Deposited: 24 Feb 2023 04:43
Last Modified: 24 Feb 2023 04:43
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/14760

Actions (login required)

View Item View Item