PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) OLEH BEAUTY VLOGGER DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI LIPSTIK MAYBELLINE DI KOTA SINGARAJA

Megasari, Kadek Natalia (2023) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) OLEH BEAUTY VLOGGER DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI LIPSTIK MAYBELLINE DI KOTA SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1917041056-COVER.pdf

Download (729kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1917041056-ABSTRAK.pdf

Download (27kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041056-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (257kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041056-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (437kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041056-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (303kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041056-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (267kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041056-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (135kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917041056-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (218kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1917041056-LAMPIRAN.pdf

Download (419kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh electronic word of mouth (e-WOM) oleh beauty vlogger dan citra merek secara parsial maupun simultan terhadap minat beli lipstik Maybelline di Kota Singarajaa. Desain penelitian ini merupakan kuantitatif kausal dengan menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling yaitu purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya serta menggunakan beberapa studi pustaka. Hasil dalam penelitian ini adalah: 1. Electronic word of mouth (e-WOM) oleh beauty vlogger berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli 2. Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli 3. Electronic word of mouth (e-WOM) oleh beauty vlogger dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap minat beli.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: electronic word of mouth, citra merek, minat beli.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Kadek Natalia Megasari
Date Deposited: 22 Jun 2023 00:44
Last Modified: 22 Jun 2023 00:44
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/15174

Actions (login required)

View Item View Item