Megasari, Kadek Natalia (2023) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) OLEH BEAUTY VLOGGER DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI LIPSTIK MAYBELLINE DI KOTA SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1917041056-COVER.pdf Download (729kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1917041056-ABSTRAK.pdf Download (27kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041056-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (257kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041056-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (437kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041056-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (303kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041056-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (267kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041056-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (135kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917041056-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (218kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1917041056-LAMPIRAN.pdf Download (419kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh electronic word of mouth (e-WOM) oleh beauty vlogger dan citra merek secara parsial maupun simultan terhadap minat beli lipstik Maybelline di Kota Singarajaa. Desain penelitian ini merupakan kuantitatif kausal dengan menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling yaitu purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya serta menggunakan beberapa studi pustaka. Hasil dalam penelitian ini adalah: 1. Electronic word of mouth (e-WOM) oleh beauty vlogger berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli 2. Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli 3. Electronic word of mouth (e-WOM) oleh beauty vlogger dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap minat beli.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | electronic word of mouth, citra merek, minat beli. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Kadek Natalia Megasari |
Date Deposited: | 22 Jun 2023 00:44 |
Last Modified: | 22 Jun 2023 00:44 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/15174 |
Actions (login required)
View Item |