Sriastiani, Ni Made (2023) Pengaruh Ekuitas Merek dan Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Merek Minyak Kutus-Kutus Cabang Singaraja. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1917041200-COVER.pdf Download (335kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1917041200-ABSTRAK.pdf Download (46kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041200-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (81kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041200-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (132kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041200-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (183kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041200-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (253kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041200-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (29kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917041200-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (150kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1917041200-LAMPIRAN.pdf Download (409kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh ekuitas merek dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas merek minyak Kutus-Kutus Singaraja. Penelitian kausal-kuantitatif merupakan jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini. Metode non-probability sampling yaitu purposive sampling dipakai untuk pengambilan sampel dalam penelitian ini. Dalam penelitian ini, jumlah sampel adalah 85 responden. Alat pengumpulan data dan analisis regresi linier berganda yang digunakan dalam metode analisis yakni kuesioner. Hasil penelitian ini adalah sebagai berikut: (1) ekuitas merek dan kepuasan konsumen memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas merek (2) ekuitas merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek (3) kepuasan konsumen memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek Minyak Kutus-Kutus Cabang Singaraja.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | ekuitas merek, kepuasaan konsumen, loyalitas merek |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Ni Made Sriastiani |
Date Deposited: | 19 Jun 2023 01:15 |
Last Modified: | 19 Jun 2023 01:15 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/15230 |
Actions (login required)
View Item |