Maheswari, Komang Sushmita Pasekania (2023) Analyzing Factors Affecting the Implementation of Remote English Teaching from Teachers' and Students' Perspectives at SMA Negeri 4 Singaraja. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1912021161-COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (ABSTRAK)
1912021161-ABSTRAK.pdf Download (508kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1912021161-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (986kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1912021161-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1912021161-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1912021161-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1912021161-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (568kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1912021161-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1912021161-LAMPIRAN.pdf Download (9MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi pelaksanaan pengajaran jarak jauh, serta gambaran persepsi guru dan siswa terhadap faktor-faktor yang mempengaruhi pelaksanaan pengajaran jarak jauh. Penelitian ini melibatkan 1 SMA di Buleleng yaitu SMA Negeri 4 Singaraja. Penelitian ini melibatkan 7 guru bahasa Inggris dan 45 siswa jurusan Bahasa di SMA Negeri 4 Singaraja. Metode yang digunakan adalah metode campuran dan digunakan sebagai desain penelitian dalam mengumpulkan dan menganalisis data. Jenis metode campuran yang digunakan adalah metode campuran yang dominan menggunakan metode kualitatif dibandingkan dengan metode kuantitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan pedoman wawancara, matriks literature review, dan kuesioner. Dalam penelitian ini data akan dikumpulkan dan dianalisis secara kualitatif melalui wawancara dan matriks literature review. Kemudian, data akan dikumpulkan dan dianalisis secara kuantitatif melalui kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat sepuluh faktor pendukung dan sembilan faktor penghambat yang mempengaruhi pelaksanaan pembelajaran jarak jauh dan hasil lainnya adalah tingginya persepsi guru dan siswa terhadap faktor tersebut. Dan setelah data persepsi guru dan siswa dibandingkan, terungkap bahwa ada beberapa perbedaan pendapat mengenai faktor pendukung dan penghambat pengajaran jarak jauh.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pengajaran Jarak Jauh, Faktor Pengajaran Jarak Jauh, Persepsi, Guru SMA, Siswa SMA. |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Bahasa dan Seni > Jurusan Bahasa Asing > Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (S1) |
Depositing User: | Komang Sushmita Pasekania Maheswari |
Date Deposited: | 10 Jul 2023 00:17 |
Last Modified: | 10 Jul 2023 00:17 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/15430 |
Actions (login required)
View Item |