Redite Yasa, I Kadek (2023) Perancangan Video Promosi Untuk Objek Wisata Brahmavihara Arama Di Desa Banjar Tegeha, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
2002071013-COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (ABSTRAK)
2002071013-ABSTRAK.pdf Download (275kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2002071013-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (317kB) |
|
Text (BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA)
2002071013-BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODE PERANCANGAN)
2002071013-BAB 3 METODE PERANCANGAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (426kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 PEMBAHASAN KARYA)
2002071013-BAB 4 PEMBAHASAN KARYA.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
2002071013-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (273kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2002071013-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (304kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
2002071013-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Perancangan Video Promosi Untuk Objek Wisata Brahmavihara Arama Di Desa Banjar Tegeha, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng. Pandemi Covid-19 merupakan suatu wabah yang menyerang manusia dan berdampak pada kehidupan sosial. Pandemi Covid-19 mulai menyebar dari Cina hingga meluas ke seluruh dunia salah satunya negara Indonesia. Adanya pandemi Covid-19, pariwisata Indonesia mengalami penurunan drastis sehingga perekonomian menjadi terpuruk. Brahma Vihara Arama yang berlokasi di Desa Banjar Tegeha, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng, Bali juga menjadi salah satu tempat wisata yang mendapat dampak dari adanya pandemi Covid-19. Brahmavihara Arama merupakan tempat persembahyangan bagi umat Buddha. Brahmavihara Arama sebagai salah satu tujuan wisata di kawasan Buleleng. Sebagai salah satu tujuan wisata, vihara ini banyak dikunjungi wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara. Jumlah kunjungan sebelum pandemi sampai pandemi telah berakhir objek wisata Brahmavihara arama mengalami penurunan kunjungan secara drastis. Pada penelitian ini, peneliti merancang karya Desain Komunikasi Visual media promosi yang menarik dan dapat mendukung kebutuhan promosi dari wisata Brahmavihara Arama. Media utama dari penelitian ini adalah video dan juga media – media promosi pendukung lainnya yang dirancang oleh peneliti adalah sosial media post, tiket masuk, t-shirt, video vertikal, totebag, thumbnail youtube, stiker. Kata Kunci : Brahmavihara Arama, Daya Tarik, Media Promosi
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brahmavihara Arama, Daya Tarik, Media Promosi |
Subjects: | N Fine Arts > N Visual arts (General) For photography, see TR |
Divisions: | Fakultas Bahasa dan Seni > Jurusan Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual (D3) |
Depositing User: | I Kadek Redite Yasa |
Date Deposited: | 24 Jul 2023 06:27 |
Last Modified: | 24 Jul 2023 06:27 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/16736 |
Actions (login required)
View Item |