Meliantari, Ni Putu Ayu Siska (2023) PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI PADA APLIKASI TIKTOK SHOP. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1617011002-COVER.pdf Download (390kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1617011002-ABSTRAK.pdf Download (26kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1617011002-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (136kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1617011002-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (138kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODE PENELITIAN)
1617011002-BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (119kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN)
1617011002-BAB 4 HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (122kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1617011002-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (26kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1617011002-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (146kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1617011002-LAMPIRAN.pdf Download (488kB) |
Abstract
Penelitian ini memiliki tujuan mengujikan pengaruh parsial dan simultan dari promosi dan harga bagi minat beli mahasiswa Pendidikan ekonomi pada aplikasi tiktok shop. Jenis studi ini termasuk studi kausalitas melalui pendekatan kuantitatif. Penelitian inipun dilaksanakan di Program Studi Pendidikan Ekonomi, melalui total populasinya tercatat 374 dan dengan jumlah sampel tercatat 194 mahasiswa dari perolehan rumus slovin. Teknik sampling pada temuan ini mempergunakan probability sampling. Metode pengumpulan datanya dilaksanakan melalui penyebaran kuisioner dan dianalisis melalui penggunaan analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda. Hasil studi inipun membuktikan promosi dengan individual menyumbang pengaruhnya dengan positif dan signifikan bagi minat beli, dibuktikan melalui perolehan t hitung 4,158 > t tabel 1,974, (2) harga dengan individual menyumbang pengaruhnya dengan positif dan signifikan bagi minat beli, dibuktikan melalui perolehan t hitung 6,752 > t tabel 1,974, dan (3) promosi dan harga dengan bersamaan menyumbang pengaruhnya dengan minat beli, dibuktikan melalui perolehan F hitung 35,566 > F tabel 3,04 yang menjelaskan bahwasanya promosi dan harga dengan bersamaan menyumbang pengaruhnya dengan positif bagi minat beli.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Harga, Minat Beli. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Pendidikan EKonomi (S1) |
Depositing User: | Ni Putu Ayu Siska Meliantari |
Date Deposited: | 25 Jul 2023 01:03 |
Last Modified: | 25 Jul 2023 01:03 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/16803 |
Actions (login required)
View Item |