Pengaruh Online Customer Rating, Online Customer Review, Dan Sistem Pembayaran Cash On Delivery Terhadap Keputusan Pembelian Pada Aplikasi Tiktok Shop Di Kabupaten Buleleng

Kori, Made Sarvadeva Bagas (2024) Pengaruh Online Customer Rating, Online Customer Review, Dan Sistem Pembayaran Cash On Delivery Terhadap Keputusan Pembelian Pada Aplikasi Tiktok Shop Di Kabupaten Buleleng. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (1917041024-COVER)
1917041024-COVER.pdf

Download (448kB)
[img] Text (1917041024-ABSTRAK)
1917041024-ABSTRAK.pdf

Download (31kB)
[img] Text (1917041024-BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041024-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (153kB)
[img] Text (1917041024-BAB 2 KAJIAN PUSTAKA)
1917041024-BAB 2 KAJIAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (211kB) | Request a copy
[img] Text (1917041024-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041024-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (138kB) | Request a copy
[img] Text (1917041024-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041024-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (346kB) | Request a copy
[img] Text (1917041024-BAB 5 PENUTUP)
1917041024-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (37kB) | Request a copy
[img] Text (1917041024-DAFTAR PUSTAKA)
1917041024-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (112kB)
[img] Text (1917041024-LAMPIRAN)
1917041024-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Perkembangan teknologi menyebabkan sebagian besar masyarakat Indonesia melaksanakan kegiatan belanja online. Terlebih lagi saat masa pandemi covid-19, belanja online menjadi pilihan alternatif yang tepat dalam upaya menjaga diri supaya terhidar dari covid-19. Tujuan studi inipun bermaksud menguji pengaruh online customer rating, online customer review dan sistem pembayaran cash on delivery terhadap keputusan pembelian Tiktok Shop pada masyarakat di Kabupaten Buleleng dengan parsial dan secara simultan. Jenis studi inipun tergolong studi kuantitatif. Menggunakan teknik purposive sampling melalui jumlah sampel sebanyak 104 responden. Metode mengumpulkan dilaksanakan melalui penyebaran kuesioner selanjutnya data data dianalisis menggunakan teknik analisis data regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan dengan parsial dan bersamaan online customer rating, online customer review, dan sistem pembayaran cash on delivery berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: cash on delivery, keputusan pembeli, online customer rating, online customer review
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Made Sarvadeva Bagas Kori
Date Deposited: 21 Feb 2024 05:57
Last Modified: 21 Feb 2024 05:57
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/18989

Actions (login required)

View Item View Item