SUTARMINIASIH, NI PUTU MISNA (2024) STRATEGI PEMASARAN MICE SEBAGAI PRODUK UNGGULAN PADA HOTEL HOLIDAY INN RESORT BARUNA BALI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
2257015050-COVER.pdf Download (282kB) |
|
Text (ABSTRAK)
2257015050-ABSTRAK.pdf Download (48kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2257015050- BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (135kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2257015050- BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (200kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2257015050- BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (118kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2257015050- BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (213kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
2257015050- BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (107kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2257015050-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (178kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
2257015050-LAMPIRAN.pdf Download (138kB) |
Abstract
Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif yang bertujuan untuk menganalisa produk unggulan dalam aktivitas mice dan bagaimana strategi pemasaran yang di gunakan oleh Holiday Inn Resort Baruna Bali. Penelitian ini dilakukan di Holiday Inn Resort Baruna Bali selama tiga bulan dengan metode pengambilan data yaitu wawancara, observasi, dokumentasi. Sampel yang digunakan dalam proses wawancara adalah department sales dan marketing. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa aktivitas pemasaran sudah dilakukan secara online ataupun offline namun belum optimal. Sejauh ini pemasaran yang dilakukan sudah cukup efektif namun ada fasilitas yang kurang diminati oleh pelanggan, ini biasanya di sebabkan oleh pemasaran yang kurang baik. Maka kesimpulan yang didapatkan yaitu pihak sales & marketing teteap melakukan pemasaran seperti promosi, langkah yang dilakukan di bidang promosi adalah sales call agent to agent, table top, membuat iklan, personal selling, promosi mulut kemulut, public relation dan publisitas namun dari itu untuk menambahkan strategi penulis menggunakan strategi mix marketing untuk pembaharuan dalam penelitian ini, agar dapat menambah optimalisasi dalam menjalankan stategi pemasaran.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Holiday Inn Resort Baruna Bali1, Mix Strategi2, Pemasaran3, Strategi4. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Pengelolaan Perhotelan (D4) |
Depositing User: | Ni Putu Misna Sutarminiasih |
Date Deposited: | 21 Jun 2024 04:12 |
Last Modified: | 21 Jun 2024 04:12 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/20085 |
Actions (login required)
View Item |