Permana, Made Arya Sandhy (2024) STRATEGI PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI DI PURI SUNNY MUNDUK KABUPATEN BULELENG PROVINSI BALI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
2257015018-COVER.pdf Download (241kB) |
|
Text (ABSTRAK)
2257015018- ABSTRAK.pdf Download (192kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2257015018-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (185kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2257015018-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (175kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2257015018-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (216kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2257015018-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (270kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
2257015018-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (128kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2257015018-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (136kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
2257015018-LAMPIRAN.pdf Download (210kB) |
Abstract
Puri Sunny Guest House Munduk merupakan homestay yang terletak di Desa Munduk, Buleleng, Provinsi Bali. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pemasaran melalui Instagram oleh Puri Sunny Munduk dan merumuskan reaksi wisatawan terhadap homestay di media sosial. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi dan wawancara dengan pengelola, staf, dan pengunjung yang menginap di Puri Sunny Guest House serta wisatawan asing yang melakukan perjalanan ke Desa Munduk. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pemasaran melalui Instagram sangat berhasil dalam mencapai tujuan promosi, dengan interaksi aktif dengan para pengikut dan konten yang menarik. Sebagian besar wisatawan mengetahui akomodasi Puri Sunny Guest House Munduk dan mengikuti akun resminya. Meskipun demikian, masih ada peluang untuk menjadi lebih baik, terutama terkait variasi konten dan peningkatan keterlibatan klien. Implikasi dari penelitian ini adalah pentingnya peningkatan konten yang menarik, interaksi klien, serta pemantauan dan evaluasi kinerja pemasaran secara berkelanjutan. Dengan demikian, Puri Sunny Munduk Homestay dapat memperkuat posisinya sebagai destinasi akomodasi populer di Desa Munduk melalui strategi pemasaran yang efektif di Instagram.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | guest house1, media sosial instagram2, strategi pemasaran3. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Pengelolaan Perhotelan (D4) |
Depositing User: | Made Arya Sandhy Permana |
Date Deposited: | 08 Jul 2024 02:35 |
Last Modified: | 08 Jul 2024 02:35 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/20333 |
Actions (login required)
View Item |