PENERAPAN CHSE UNTUK MENINGKATKAN GUEST SATISFACTION DI HOTEL HOLIDAY INN RESORT BARUNA BALI

Pratiwi, Ni Kadek Tia (2024) PENERAPAN CHSE UNTUK MENINGKATKAN GUEST SATISFACTION DI HOTEL HOLIDAY INN RESORT BARUNA BALI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2257015032-COVER.pdf

Download (268kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2257015032-ABSTRAK.pdf

Download (28kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2257015032-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (94kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2257015032-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (136kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2257015032-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (43kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2257015032-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (239kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2257015032-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (27kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2257015032-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (117kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2257015032-LAMPIRAN.pdf

Download (317kB)

Abstract

Penelitian ini yang bertujuan untuk mengidentifikasi dan mendeskripsikan kebutuhan CHSE dalam upaya meningkatkan guest satifaction di hotel pada era new normal dan juga untuk mengidentifikasi dan mendeskripsikan Upaya manajemen hotel dalam penerapan CHSE guna mempertahankan guest satisfaction di hotel Holiday Inn resort baruna Bali saat era new normal. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif dengan Data yang dikumpulkan melalui observasi, wawancara dan dokumentasi. Penelitian ini dilakukan di Hotel Holiday Inn Resort Baruna Bali. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Pendekatan CHSE atau Cleanliness, Health, Safety, dan Environment Sustainable menjadi salah satu upaya manajemen Holiday Inn Resort Baruna Bali dalam menjaga kepuasan tamu dengan menerapkan Standar Oprasional Prosedur melalui pendekatan dengan menyediakan pelayanan yang terdapat beberapa faktor yang menjadi fokus manajemen hotel dalam menjaga kepuasan tamu yaitu Cleanliness, Health, Safety, and Environment Sustainability yang dapat memberikan rasa aman, nyaman, dan kepercayaan kepada tamu bahwa hotel telah mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk melindungi tamu dari bebrbagai ancaman yang mungkin bisa terjadi sehingga hal tersebut dapat meningkatkan kepuasan tamu.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Keamanan1, Kebersihan2, Kesehatan3, Keberlanjutan4, kepuasan tamu5.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Pengelolaan Perhotelan (D4)
Depositing User: Ni Kadek Tia Pratiwi
Date Deposited: 22 Jul 2024 02:45
Last Modified: 22 Jul 2024 02:45
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/20845

Actions (login required)

View Item View Item