PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN PRODUK BANK BCA PADA KANTOR CABANG PEMBANTU KOTA SINGARAJA

Rachel Meyvi Cesy, Kadek (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN PRODUK BANK BCA PADA KANTOR CABANG PEMBANTU KOTA SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2017041211-COVER.pdf

Download (421kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2017041211-ABSTRAK.pdf

Download (66kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2017041211-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (117kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2017041211-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (168kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2017041211-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (230kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2017041211-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (230kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2017041211-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (119kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2017041211-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (107kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2017041211-LAMPIRAN.pdf

Download (674kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan trust secara simultan maupun parsial terhadap keputusan pemilihan produk Bank BCA pada kantor cabang pembantu kota Singaraja. Rancangan penelitian ini menggunakan teknik kuantitatif kausal. Subjek penelitian ini nasabah Bank BCA, serta objek dalam penelitian ini adalah kualitas pelayanan, trust dan keputusan pemilihan dengan jumlah pengambilan sampel sebesar 140 orang responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner kemudian dianalisis menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pemilihan produk Bank BCA. (2) trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pemilihan produk Bank BCA. (3) Kualitas pelayanan dan trust bersama-sama berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pemilihan produk Bank BCA. Hal ini mengimplikasi bahwa dengan adanya kualitas pelayanan yang baik akan dapat meningkatkan keputusan pemilihan. trust berpengaruh positif terhadap keputusan pemilihan produk Bank BCA. Hal tersebut mengimplikasi dengan meningkatkan trust dari masyarakat atau nasabah yang tentunya akan memberikan keputusan pemilihan yang tepat.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas pelayanan, trust, keputusan pemilihan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: kadek rachel meyvi cesy
Date Deposited: 25 Jul 2024 03:23
Last Modified: 25 Jul 2024 03:23
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/21281

Actions (login required)

View Item View Item