Budiada, Ketut (2024) TANTANGAN PENERAPAN SOP HOUSEKEEPING PADA HOTEL NEW SUNARI LOVINA BEACH RESORT & SPA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
2257015056-COVER.pdf Download (208kB) |
|
Text (ABSTRAK)
2257015056-ABSTRAK.pdf Download (27kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2257015056-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (75kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2257015056-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (165kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2257015056-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (48kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2257015056-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (148kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
2257015056-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (32kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2257015056-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (28kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
2257015056-LAMPIRAN.pdf Download (94kB) |
Abstract
Penelitian ini membahas tentang implementasi penerapan sop housekeeping pada hotel new sunari lovina beach resort & spa serta tantangan yang dihadapi. Penelitian ini akan berlangsung di New Sunari Lovina each Resort & Spa dengan objek penelitian yaitu tantangan penerapan standar opersasional prosedur housekeepeer yang berada di bawah departemen housekeeping. Penelitian ini akan membahas tiga hal utama yaitu bagaimana mengidentifikasi standar operasional prosedur housekeeping beserta penerapannya, mengidentifikasi kendala dalam penerapannya serta mengidentifikasi bagaimana solusi terbaik terhadap kendala yang dihadapi dalam menerapkan standar operasional prosedur housekeeping. Penelitian ini akan menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Untuk pengumpulan data akan menggunakan metode observasi,wawancara,dan dokumentasi. Wawancara ini dilakukan dengan Housekeeping Supervisor. Hasil dari penelitian ini yaitu pelayanan housekeeping merupakan garda terdepan dalam hotel sehingga perlu menerapkan hospitality terhadap semua housekeeper. Memberikan pelayanan yang terbaik terhadap tamu dengan cara mempertahankan kualitas pelayanan dan menerapkan hospitality sehingga menciptakan kepuasan bagi tamu yang menginap.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | sop housekeeping1, kualitas pelayanan2, kendala yang dihadapi3, solusi yang didapatkan4. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Pengelolaan Perhotelan (D4) |
Depositing User: | Ketut Budiada |
Date Deposited: | 26 Jul 2024 06:48 |
Last Modified: | 26 Jul 2024 06:48 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/21448 |
Actions (login required)
View Item |