Adhyatma M, I Ketut (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RETAIL MODERN ALFAMART CABANG SAMBANGAN. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1817041047-COVER.pdf Download (513kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1817041047-ABSTRAK.pdf Download (29kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041047-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (161kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041047-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (91kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1817041047-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (314kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041047-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (273kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041047-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (150kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817041047-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (153kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1817041047-LAMPIRAN.pdf Download (969kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan suasana toko terhadap kepuasan pelanggan di Alfamart Cabang Sambangan baik secara simultan maupun parsial. Rancangan penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan desain penelitian kausal. Subjek penelitian ini adalah Alfamart Cabang Sambangan dan objek penelitian ini yaitu kualitas pelayanan, suasana toko, dan kepuasan pelanggan. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden, dengan penetuan sampel menggunakan teknik accidental sampling. Metode pengumpulan data melalui dokumentasi serta pemberian kuesioner. Metode analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) kualitas pelayanan dan suasana toko berpengaruh signifikan secara simultan terhadap kepuasan pelanggan. (2) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. (3) Suasana toko berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | customer satisfaction, service quality, store atmosphere |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | I Ketut Adhyatma M. |
Date Deposited: | 22 Oct 2024 07:15 |
Last Modified: | 22 Oct 2024 07:15 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/22056 |
Actions (login required)
View Item |