Zulfaizah, Zulfaizah (2024) PENGARUH KEBERMANFAATAN DAN KUALITAS LAYANAN QUICK RESPONSE CODE INDONESIAN STANDARD (QRIS) TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA (Studi Kasus: pada Mahasiswa Universitas Pendidikan Ganesha). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.
Text (COVER)
1717051101_COVER.pdf Download (2MB) |
|
Text (ABSTRAK)
1717051101_ABSTRAK.pdf Download (815kB) |
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
1717051101_BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (4MB) |
|
Text (BAB II KAJIAN TEORI)
1717051101_BAB II KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (10MB) | Request a copy |
|
Text (BAB III METODELOGI PENELITIAN)
1717051101_BAB III METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717051101_BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (BAB V PENUTUP)
1717051101_BAB V PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (961kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717051101_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (610kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1717051101_LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kebermanfaatan dan kualitas layanan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) secara parsial dan juga simultan terhadap kepuasan pengguna (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Pendidikan Ganesha). Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi yang digunakan adalah mahasiswa aktif Undiksha yang menggunakan QRIS lebih dari 3 kali perbulan. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Non Probability Sampling dengan cara purposive sampling, maka sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Jenis data yang digunakan adalah data kuantitatif dan sumber data yang digunakan adalah data primer. Metode pengumpulan data menggunakan metode kuesioner (angket) yang disebar secara online. Pengolahan data menggunakan bantuan program Statisticial Package for The Sosial Science (SPSS) versi 26. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan uji hipotesis secara parsial (uji t), simultan (uji F), dan uji koefisien de
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kebermanfaatan, kualitas layanan, kepuasan pengguna. |
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Akuntansi (S1) |
Depositing User: | Zulfaizah |
Date Deposited: | 11 Nov 2024 01:14 |
Last Modified: | 11 Nov 2024 01:14 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/22386 |
Actions (login required)
View Item |