Riozananda, I Gede Pande Ferdian (2025) Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Jasa J&T Express di Singaraja. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
![]() |
Text (COVER)
2017041079-COVER.pdf Download (687kB) |
![]() |
Text (ABSTRAK)
2017041079-ABSTRAK.pdf Download (209kB) |
![]() |
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2017041079-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (387kB) |
![]() |
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2017041079-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (286kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2017041079-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (329kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2017041079-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (465kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5 PENUTUP)
2017041079-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (230kB) | Request a copy |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2017041079-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (231kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
2017041079-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh: (1) kualitas produk terhadap keputusan pembelian, (2) citra merek terhadap keputusan pembelian, (3) kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian jasa J&T Express di Singaraja. Subjek penelitian ini yaitu orang yang sudah pernah membeli jasa J&T Express di Singaraja minimal satu kali dan objek pada penelitian ini adalah kualitas produk, citra merek, dan keputusan pembelian. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 140 responden. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif kausal dengan menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: (1) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian jasa J&T Express di Singaraja, (2) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian jasa J&T Express di Singaraja dan (3) kualitas produk dan citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian jasa J&T Express di Singaraja.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk, citra merek, keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | I GEDE PANDE FERDIAN RIOZANANDA |
Date Deposited: | 04 Feb 2025 00:14 |
Last Modified: | 04 Feb 2025 00:14 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/22987 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |