DewI, Putu Julia (2025) Pengaruh Citra Merek (Brand Image), Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Semen Tiga Roda Studi Pada Toko Bangunan Kecamatan Sukasada. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
![]() |
Text (COVER)
2117011047-COVER.pdf Download (575kB) |
![]() |
Text (ABSTRAK)
2117011047-ABSTRAK.pdf Download (378kB) |
![]() |
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2117011047- BAB 1.pdf Download (501kB) |
![]() |
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2117011047-BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (691kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3 METODOLOGI PENELITIAN)
2117011047-BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (606kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2117011047-BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (642kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5 PENUTUP)
2117011047-BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (464kB) | Request a copy |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2117011047 -DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (330kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
2117011047- LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh citra merek, kualitas produk terhadap keputusan pembelian semen tiga roda studi pada toko bangunan Kecamatan Sukasada, baik secara parsial maupun simultan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli semen tiga roda, yang berjumlah 422 konsumen. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah propotional random sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 81 responden. Jenis data yang digunakan adalah kuantitatif, dengan sumber data berasaldari data primer. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner, observasi, dan dokumentasi. Untuk menganalisa data, penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Uji hipotesis dilakukan secara parsial menggunakan Uji t dan secara simultan menggunakan Uji F. Hasil penellitian menunjukkan bahwa (1) citra merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian semen tiga roda di toko bangunan Kecamatan Sukasada, (2) kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian semen tiga roda di toko bangunan Kecamatan Sukasada, dan (3) secara simultan, citra merek (brand image) dan kualitas produk secara bersama-sama memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian semen tiga roda di toko bangunan Kecamatan Sukasada).
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek; Kualitas Produk; Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HA Statistics H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance H Social Sciences > HJ Public Finance H Social Sciences > HM Sociology |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Pendidikan EKonomi (S1) |
Depositing User: | PUTU JULIA DEWI |
Date Deposited: | 16 Jun 2025 01:24 |
Last Modified: | 16 Jun 2025 01:24 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/24452 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |