PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MOTOR NMAX DI SINGARAJA

dwipa, Suar (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MOTOR NMAX DI SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2117041139-COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text (ABSTRAK)
2117041139-ABSTRAK.pdf

Download (318kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2117041139-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (436kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2117041139-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (422kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2117041139-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (419kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2117041139-BAB 4 HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (473kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2117041139-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (310kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2117041139-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (198kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2117041139-LAMPIRAN.pdf

Download (783kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan Motor Nmax di Singaraja secara parsial maupun simultan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif kausal dengan pengambilan sampel secara non-probability sampling melalui teknik purposive sampling. Adapun responden dalam penelitian ini berjumlah 150 responden dengan kriteria, yaitu konsumen yang sudah pernah membeli sepeda motor Nmax di Kota Singaraja. Data dikumpulkan melalui kuesioner dan dianalisis menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (2) Citra merek juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan (3) Kualitas produk dan citra merek secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Motor Nmax di Singaraja.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kepuasan Pelanggan, Kualitas Produk, Motor Nmax
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: SUARDWIPA
Date Deposited: 23 Jul 2025 08:11
Last Modified: 23 Jul 2025 08:11
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/25893

Actions (login required)

View Item View Item