BRAND IMAGE MEMEDIASI PENGARUH E-WOM DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH (Studi Kasus Pada Gen Z Perempuan di Kecamatan Ubud)

Bintang Cahyani, I Dewa Ayu (2025) BRAND IMAGE MEMEDIASI PENGARUH E-WOM DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH (Studi Kasus Pada Gen Z Perempuan di Kecamatan Ubud). Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2329131046-COVER.pdf

Download (635kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2329131046-ABSTRAK.pdf

Download (135kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2329131046-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (281kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2329131046-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (336kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
23291310466-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (438kB) | Request a copy
[img] Text (HASIL DAN PEMBAHASAN)
2329131046-BAB 4 HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (539kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2329131046-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (170kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2329131046-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (248kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2329131046-LAMPIRAN.pdf

Download (963kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) pengaruh E-WOM terhadap keputusan pembelian kosmetik wardah (2) pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian kosmetik wardah (3) pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian kosmetik wardah (4) Pengaruh E-WOM terhadap brand image kosmetik wardah (5) pengaruh kualitas produk terhadap brand image kosmetik wardah, (6) pengaruh E-WOM terhadap keputusan pembelian melalui brand Image sebagai variabel mediasi, (7) pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian melalui brand image sebagai variabel mediasi. Obyek penelitian adalah Gen Z perempuan di kecamatan ubud, metode pengujian pada penelitian ini adalah menggunakan analisis SEM-PLS dengan jumlah sampel sebanyak 200 responden. Hasil analisis pada penelitian ini adalah E-WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t-statistik 4.419 dan P-values adalah 0,000. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t statistik 2.859 dan nilai p-values adalah 0.004. Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t-statistik 4.125 dan nilai p-values adalah 0.000, E-WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image dengan nilai t-statistik 3.777 dan nilai p-values adalah 0.000. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image dengan nilai t-statistik 7.356 dan nilai p-values 0.000. E-WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui brand image sebagai variabel mediasi dengan nilai t-statistik 2.956 dan nilai p-values adalah 0.003, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui brand Image sebagai variabel mediasi dengan nilai t-statistik 3.498 dan nilai p-values 0.000.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: E-WOM, Kualitas Produk, Brand Image, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Pascasarjana > Program Studi Ilmu Manajemen (S2)
Depositing User: I Dewa Ayu Bintang Cahyani
Date Deposited: 25 Jul 2025 05:37
Last Modified: 25 Jul 2025 05:37
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/26022

Actions (login required)

View Item View Item