Bintang Cahyani, I Dewa Ayu (2025) BRAND IMAGE MEMEDIASI PENGARUH E-WOM DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH (Studi Kasus Pada Gen Z Perempuan di Kecamatan Ubud). Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
![]() |
Text (COVER)
2329131046-COVER.pdf Download (635kB) |
![]() |
Text (ABSTRAK)
2329131046-ABSTRAK.pdf Download (135kB) |
![]() |
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2329131046-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (281kB) |
![]() |
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2329131046-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (336kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
23291310466-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (438kB) | Request a copy |
![]() |
Text (HASIL DAN PEMBAHASAN)
2329131046-BAB 4 HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (539kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5 PENUTUP)
2329131046-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (170kB) | Request a copy |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2329131046-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (248kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
2329131046-LAMPIRAN.pdf Download (963kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) pengaruh E-WOM terhadap keputusan pembelian kosmetik wardah (2) pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian kosmetik wardah (3) pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian kosmetik wardah (4) Pengaruh E-WOM terhadap brand image kosmetik wardah (5) pengaruh kualitas produk terhadap brand image kosmetik wardah, (6) pengaruh E-WOM terhadap keputusan pembelian melalui brand Image sebagai variabel mediasi, (7) pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian melalui brand image sebagai variabel mediasi. Obyek penelitian adalah Gen Z perempuan di kecamatan ubud, metode pengujian pada penelitian ini adalah menggunakan analisis SEM-PLS dengan jumlah sampel sebanyak 200 responden. Hasil analisis pada penelitian ini adalah E-WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t-statistik 4.419 dan P-values adalah 0,000. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t statistik 2.859 dan nilai p-values adalah 0.004. Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t-statistik 4.125 dan nilai p-values adalah 0.000, E-WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image dengan nilai t-statistik 3.777 dan nilai p-values adalah 0.000. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image dengan nilai t-statistik 7.356 dan nilai p-values 0.000. E-WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui brand image sebagai variabel mediasi dengan nilai t-statistik 2.956 dan nilai p-values adalah 0.003, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui brand Image sebagai variabel mediasi dengan nilai t-statistik 3.498 dan nilai p-values 0.000.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | E-WOM, Kualitas Produk, Brand Image, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Pascasarjana > Program Studi Ilmu Manajemen (S2) |
Depositing User: | I Dewa Ayu Bintang Cahyani |
Date Deposited: | 25 Jul 2025 05:37 |
Last Modified: | 25 Jul 2025 05:37 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/26022 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |