ANALISIS PENERAPAN STANDARD OPERATING PROCEDURE (SOP) PENGAMBILAN BARANG STORE DI THE HAVEN BALI SEMINYAK

Amelia, Ketut Mela (2025) ANALISIS PENERAPAN STANDARD OPERATING PROCEDURE (SOP) PENGAMBILAN BARANG STORE DI THE HAVEN BALI SEMINYAK. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2257013016_COVER.pdf

Download (399kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2257013016-ABSTRAK.pdf

Download (255kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2257013016-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (268kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2257013016-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (331kB) | Request a copy
[img] Text (METODELOGI PENELITIAN)
2257013016-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (267kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2257013016-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (586kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUPAN)
2257013016-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (256kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2257013016_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (225kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2257013016_LAMPIRAN LAMPIRAN.pdf

Download (189kB)

Abstract

Penelitian ini membahas tentang bagaimana Standard Operating Procedure (SOP) dan penerapan pengambilan barang store di Hotel The Haven Bali Seminyak serta kendala-kendala apa saja yang mempengaruhi terjadinya selisih barang saat inventory pada akhir bulan. Dengan latar belakang tersebut, penelitian ini memiliki tujuan mengidentifikasi bagaimana Standard Operating Procedure (SOP) pengambilan barang store. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah pendekatan kualitatif dengan desain deskriptif. Teknik pengumpulan datanya meliputi observasi, wawancara serta dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwasanya penerapan Standard Operating Procedure (SOP) pengambilan barang di store The Haven Bali Seminyak belum dilakukan dengan maksimal dengan dengan SOP yang berlaku terbukti dengan ditemukannya selisih barang saat inventory akhir bulan yang disebabkan oleh beberapa faktor salah satunya pengambilan barang di luar jam operasional yang tidak sesuai SOP.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Storekeeper, Standard Operating Procedure, Store
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Pengelolaan Perhotelan (D4)
Depositing User: Ketut Mela Amelia
Date Deposited: 03 Aug 2025 05:04
Last Modified: 03 Aug 2025 05:04
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/26423

Actions (login required)

View Item View Item