Wahyumunika, Ni Luh Putu (2020) THE IMPLEMENTATION THINK PAIR SHARE STRATEGY COMBINED WITH KAHOOT! IN TEACHING READING TO THE SEVENTH GRADE AT SMP LABORATORIUM UNDIKSHA SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1612021210-COVER.pdf Download (351kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1612021210-ABSTRAK.pdf Download (77kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1612021210-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (104kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1612021210-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (195kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1612021210-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (206kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1612021210-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (248kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1612021210-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (108kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1612021210-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (165kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1612021210-LAMPIRAN.pdf Download (690kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari penerapan Think Pair Share strategi yang dikombinasikan dengan Kahoot! pada pemahaman membaca siswa. Penelitian ini adalah penelitian eksperimental. Desain penelitian ini adalah post-test only control group. Populasi penelitian ini adalah siswa kelas VII di SMP Laboratorium Undiksha Singaraja tahun pelajaran 2020/2021. Deskriptif analisis dan inferensial statistikal analisis digunakan untuk menganalisis data. Hasil penelitian ini menunjukkan nilai rata-rata kelompok eksperimental adalah 69.33 sedangkan nilai rata-rata kelompok kontrol adalah 74.67. Pengujian hipotesis untuk menguji t-test dengan hasil t observasi lebih tinggi dari t kritis (2.004 > -1.116) dan (2.004 > -1.152), hal ini menunjukkan bahwa hipotesis nol diterima. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa tidak terdapat pengaruh yang signifikan antara penerapan Think Pair Share strategi yang dikombinasikan dengan Kahoot! terhadap pemahaman membaca siswa.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | TPS strategi, Kahoot!, konvensional strategi, pemahaman membaca |
Subjects: | L Education > L Education (General) L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools |
Divisions: | Fakultas Bahasa dan Seni > Jurusan Bahasa Asing > Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (S1) |
Depositing User: | Ni Luh Putu Wahyumunika |
Date Deposited: | 08 Dec 2020 00:55 |
Last Modified: | 08 Dec 2020 00:55 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/4814 |
Actions (login required)
View Item |