Widyastuti, Luh Gede (2021) The Effect of Video Blogging on Students’ Speaking Competency and Self – Efficacy of The First Semester Students of Wearnes Education Center Bali. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1729081061-COVER.pdf Download (220kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1729081061-ABSTRAK.pdf Download (134kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1729081061-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (138kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1729081061-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (179kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1729081061-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (317kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1729081061-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (406kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1729081061-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (134kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1729081061-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (193kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1729081061-LAMPIRAN.pdf Download (459kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh video blogging terhadap kompetensi berbicara dan self-efficacy mahasiswa semester satu Wearnes Education Center Bali tahun ajaran 2019/2020. Penelitian ini dalam bentuk mixed – method yang dilakukan di Wearnes Education Center. Pengambilan sampel dilakukan melalui metode cluster random sampling dengan jumlah siswa 33 orang. Pengumpulan data dilakukan dengan mengumpulkan skor kompetensi berbicara siswa, mengumpulkan hasil angket self-efficacy siswa, dan mengumpulkan hasil wawancara siswa dan guru. Hasil penelitian menunjukkan bahwa nilai signifikansi kemampuan berbicara siswa adalah .000 yang menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan penggunaan video blogging terhadap kompetensi berbicara siswa. Selanjutnya nilai signifikansi tes self-efficacy siswa. 000 yang menunjukkan bahwa ada pengaruh yang signifikan dari penggunaan video-blogging terhadap self-efficacy siswa. Kesimpulannya, video blogging berpengaruh signifikan terhadap kompetensi berbicara dan self-efficacy siswa
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | video blogging, berbicara, self - efficacy |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Pascasarjana > Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (S2) |
Depositing User: | Luh Gede Arik Widyastuti |
Date Deposited: | 20 Feb 2021 12:34 |
Last Modified: | 20 Feb 2021 12:34 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/5135 |
Actions (login required)
View Item |