PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, KESIAPAN TEKNOLOGI INFORMASI, DAN KEPUASAN PENGGUNA TERHADAP MINAT WAJIB PAJAK MENGGUNAKAN E-FILLING (STUDI KASUS PADA KPP PRATAMA SINGARAJA)

Arthaningsih, I Gusti Ayu Wulan (2021) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, KESIAPAN TEKNOLOGI INFORMASI, DAN KEPUASAN PENGGUNA TERHADAP MINAT WAJIB PAJAK MENGGUNAKAN E-FILLING (STUDI KASUS PADA KPP PRATAMA SINGARAJA). Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1617051070-COVER.pdf

Download (803kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1617051070-ABSTRAK.pdf

Download (173kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1617051070-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (371kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1617051070-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1617051070-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (635kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1617051070-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (699kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1617051070-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (195kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1617051070-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (302kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1617051070-LAMPIRAN.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kemudahan, kesiapan teknologi informasi, dan kepuasan pengguna terhadap minat penggunaan e-filling Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan kajian Technology Acceptance Model (TAM), Theory of Planned Behavior (TPB), dan Task Technology Fit (TTF). Penelitian ini dilakukan pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Singaraja. Populasi dalam penelitian ini adalah wajib pajak yang terdaftar pada KPP Pratama Singaraja sejumlah 33.521 orang. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode purposive sampling dengan kriteria wajib pajak yang terdaftar di KPP Pratama Singaraja lebih dari 2 tahun dan yang menggunakan e-filling lebih dari 1 tahun, sehingga diperoleh sampel sejumlah 346 responden. Data penelitian ini dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Hasil penelitian menyatakan bahwa persepsi kemudahan berpengaruh positif terhadap minat penggunaan e-filling, kesiapan teknologi informasi berpengaruh positif terhadap minat penggunaan e-filling, dan kepuasan pengguna berpengaruh positif terhadap minat penggunaan e-filling.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: e-filling, persepsi kemudahan, teknologi, kepuasan
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Akuntansi (S1)
Depositing User: I GUSTI AYU WULAN ARTHANINGSIH
Date Deposited: 18 Feb 2021 01:08
Last Modified: 18 Feb 2021 01:08
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/5219

Actions (login required)

View Item View Item