PENGARUH GAYA HIDUP DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAYANAN “MUSIC SPOTIFY PREMIUM” STUDI KASUS PADA GENERASI MILENIAL DI BALI

Kadeari, Ni Luh Eni (2021) PENGARUH GAYA HIDUP DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAYANAN “MUSIC SPOTIFY PREMIUM” STUDI KASUS PADA GENERASI MILENIAL DI BALI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text
1717041119-COVER.pdf

Download (727kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1717041119-ABSTRAK.pdf

Download (353kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041119-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (342kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041119-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (395kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041119-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (495kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041119-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (549kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041119-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (177kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041119-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (297kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1717041119-LAMPIRAN.pdf

Download (632kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh gaya hidup dan promosi terhadap keputusan pembelian layanan Spotify Premium pada Generasi Milenial di Bali baik secara simultan maupun parsial. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode penelitian kuantitatif kausal.Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu Purposive Sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 75 responden. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda. Instrumen pengumpulan data menggunakan kuesioner. Hasil dari penelitian ini yaitu: (1) Gaya hidup dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian layanan Music Spotify Premium pada generasi milenial di Bali, (2) Gaya hidup berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian layanan Music Spotify Premium pada generasi milenial di Bali, (3) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian layanan Music Spotify Premium pada generasi milenial di Bali.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: gaya hidup, promosi, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: NI LUH ENI KADEARI
Date Deposited: 25 Feb 2021 06:06
Last Modified: 25 Feb 2021 06:06
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/5690

Actions (login required)

View Item View Item