PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN VAPE SMOK DI WISMA VAPE STORE

Setiawan, I Putu Sena Branatha (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN VAPE SMOK DI WISMA VAPE STORE. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.

[img] Text (COVER)
1717041070-COVER.pdf

Download (6MB)
[img] Text (ABSTRAK)
1717041070-ABSTRAK.pdf

Download (466kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041070-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (491kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041070-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (547kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041070-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (514kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041070-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (550kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041070-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (436kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041070-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (473kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1717041070-LAMPIRAN.pdf

Download (670kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari kualitas produk, harga dan iklan baik secara simultan maupun parsial terhadap keputusan pembelian vape merek Smok di Wisma Vape Store. Rancangan penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif kausal. Penentuan sampel dalam penelitian menggunakan teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan adalah 75 responden. Instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah: (1) Kualitas produk, harga dan iklan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian vape merek Smok di Wisma Vape Store (2) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian vape merek Smok di Wisma Vape Store (3) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian vape merek Smok di Wisma Vape Store (4) Iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian vape merek Smok di Wisma Vape Store. Kata-kata kunci: harga, iklan, keputusan pembelian, kualitas produk

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: A General Works > AZ History of Scholarship The Humanities
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: I Putu Sena Branatha Setiawan
Date Deposited: 02 Jul 2021 05:05
Last Modified: 02 Jul 2021 05:05
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/6338

Actions (login required)

View Item View Item