Setiawan, I Putu Sena Branatha (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN VAPE SMOK DI WISMA VAPE STORE. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.
Text (COVER)
1717041070-COVER.pdf Download (6MB) |
|
Text (ABSTRAK)
1717041070-ABSTRAK.pdf Download (466kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041070-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (491kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041070-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (547kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041070-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (514kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041070-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (550kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041070-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (436kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041070-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (473kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1717041070-LAMPIRAN.pdf Download (670kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari kualitas produk, harga dan iklan baik secara simultan maupun parsial terhadap keputusan pembelian vape merek Smok di Wisma Vape Store. Rancangan penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif kausal. Penentuan sampel dalam penelitian menggunakan teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan adalah 75 responden. Instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah: (1) Kualitas produk, harga dan iklan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian vape merek Smok di Wisma Vape Store (2) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian vape merek Smok di Wisma Vape Store (3) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian vape merek Smok di Wisma Vape Store (4) Iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian vape merek Smok di Wisma Vape Store. Kata-kata kunci: harga, iklan, keputusan pembelian, kualitas produk
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | A General Works > AZ History of Scholarship The Humanities |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | I Putu Sena Branatha Setiawan |
Date Deposited: | 02 Jul 2021 05:05 |
Last Modified: | 02 Jul 2021 05:05 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/6338 |
Actions (login required)
View Item |