Wicaksana, Silvanus Lorca Ave (2021) PENGARUH LOKASI DAN SUASANA TOKO SERTA PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN PADA BUTIK SIHOMBING. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1717041155-COVER.pdf Download (474kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1717041155-ABSTRAK.pdf Download (71kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041155-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (227kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041155-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (187kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041155-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (244kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041155-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (257kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041155-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (110kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041155-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (61kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1717041155-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari lokasi, suasana toko dan promosi baik secara simultan maupun parsial terhadap minat beli pelanggan di Butik Sihombing. Rancangan penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif kausal. Penentuan sampel dalam penelitian menggunakan teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan adalah 180 responden. Instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data adalah metode observasi, pencatatan dokumen, dan metode kuesioner, serta teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini adalah: (1) Lokasi, suasana toko dan promosi memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli pelanggan di Butik Sihombing. (2) Lokasi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli pelanggan di Butik Sihombing. (3) Suasana toko memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli pelanggan di Butik Sihombing. (4) Promosi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli pelanggan di Butik Sihombing.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | lokasi, minat beli, promosi, suasana toko. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | SILVANUS LORCA AVE WICAKSANA |
Date Deposited: | 19 Jul 2021 06:28 |
Last Modified: | 19 Jul 2021 06:28 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/6726 |
Actions (login required)
View Item |