PENGARUH LOKASI DAN SUASANA TOKO SERTA PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN PADA BUTIK SIHOMBING

Wicaksana, Silvanus Lorca Ave (2021) PENGARUH LOKASI DAN SUASANA TOKO SERTA PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN PADA BUTIK SIHOMBING. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1717041155-COVER.pdf

Download (474kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1717041155-ABSTRAK.pdf

Download (71kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041155-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (227kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041155-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (187kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041155-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (244kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041155-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (257kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041155-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (110kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041155-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (61kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1717041155-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari lokasi, suasana toko dan promosi baik secara simultan maupun parsial terhadap minat beli pelanggan di Butik Sihombing. Rancangan penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif kausal. Penentuan sampel dalam penelitian menggunakan teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan adalah 180 responden. Instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data adalah metode observasi, pencatatan dokumen, dan metode kuesioner, serta teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini adalah: (1) Lokasi, suasana toko dan promosi memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli pelanggan di Butik Sihombing. (2) Lokasi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli pelanggan di Butik Sihombing. (3) Suasana toko memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli pelanggan di Butik Sihombing. (4) Promosi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli pelanggan di Butik Sihombing.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: lokasi, minat beli, promosi, suasana toko.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: SILVANUS LORCA AVE WICAKSANA
Date Deposited: 19 Jul 2021 06:28
Last Modified: 19 Jul 2021 06:28
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/6726

Actions (login required)

View Item View Item