PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA KEDAI KOPI NAU SINGARAJA JL. UDAYANA

Krisnadana, Ketut Roby (2021) PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA KEDAI KOPI NAU SINGARAJA JL. UDAYANA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1717041159-COVER.pdf

Download (882kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1717041159-ABSTRAK.pdf

Download (314kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041159-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (437kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041159-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (471kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041159-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (457kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041159-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (509kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041159-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (317kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041159-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (326kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1717041159-LAMPIRAN.pdf

Download (899kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh: (1) citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian, (2) citra merek terhadap keputusan pembelian, (3) harga terhadap keputusan pembelian produk pada kedai kopi Nau Singaraja Jl. Udayana. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Subjek penelitian adalah orang yang pernah membeli produk pada kedai kopi Nau Singaraja Jl. Udayana minimal 1 kali dan objek pada penelitian ini adalah citra merek, harga dan keputusan pembelian. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Desain penelitian yang digunakan adalah kuantitaif kausal dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: (1) citra merek dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk pada kedai kopi Nau Singaraja Jl. Udayana, (2) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk pada kedai kopi Nau Singaraja Jl. Udayana dan (3) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk pada kedai kopi Nau Singaraja Jl. Udayana.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: KETUT ROBY KRISNADANA
Date Deposited: 22 Jul 2021 13:30
Last Modified: 22 Jul 2021 13:30
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/6987

Actions (login required)

View Item View Item