Pengaruh Kualitas Layanan, Prosedur Kredit dan Promosi Terhadap Keputusan UMKM dalam Melakukan Pinjaman Kredit pada Lembaga Keuangan Bukan Bank (LKBB) di Kecamatan Buleleng

Cahyadi, Made Andre (2021) Pengaruh Kualitas Layanan, Prosedur Kredit dan Promosi Terhadap Keputusan UMKM dalam Melakukan Pinjaman Kredit pada Lembaga Keuangan Bukan Bank (LKBB) di Kecamatan Buleleng. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1717051395-COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
1717051395-ABSTRAK.pdf

Download (205kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717051395-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (553kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717051395-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (283kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717051395-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (369kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717051395-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (410kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1717051395-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (211kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717051395-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (457kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1717051395-LAMPIRAN.pdf

Download (953kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, prosedur kredit dan promosi terhadap keputusan UMKM melakukan pinjaman kredit pada lembaga keuangan bukan Bank di kecamatan Buleleng. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelaku UMKM formal di Kecamatan Buleleng yang terdaftar di Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM Kabupaten Buleleng sebanyak 115 UMKM. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 53 sampel dengan menggunakan rumus Slovin dan teknik pengambilan sampel menggunakan random sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa (1) kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan mengambil kredit, (2) prosedur kredit berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan mengambil kredit, (3) promosi berpengaruh positf dan signifikan terhadap keputusan mengambil kredit. Kata kunci: Kualitas Layanan, Prosedur Kredit, Promosi, Keputusan Mengambil Kredit

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Prosedur Kredit, Promosi, Keputusan Mengambil Kredit
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Akuntansi (S1)
Depositing User: Made Andre Cahyadi
Date Deposited: 24 Jul 2021 14:02
Last Modified: 24 Jul 2021 14:02
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/7034

Actions (login required)

View Item View Item