PENGARUH IKLAN MELALUI MEDIA TELEVISI DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK KOSMETIK MEREK Y.O.U DI SINGARAJA

ASTUTI, LUH LINDA (2021) PENGARUH IKLAN MELALUI MEDIA TELEVISI DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK KOSMETIK MEREK Y.O.U DI SINGARAJA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.

[img] Text (COVER)
1417011017-COVER.pdf

Download (355kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1417011017-ABSTRAK.pdf

Download (68kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1417011017-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (242kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1417011017-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (305kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1417011017-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (173kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1417011017-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (163kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1417011017-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (52kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1417011017-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (68kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1417011017-LAMPIRAN.pdf

Download (725kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh iklan media televisi terhadap minat beli konsumen, pengaruh iklan media sosial terhadap minat beli konsumen, dan pengaruh iklan media televisi dan media sosial secara simultan terhadap minat beli konsumen. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Populasi dari penelitian ini adalah para konsumen yang membeli produk di Berry Glam Store selama periode satu bulan. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 94 responden yang dicari menggunakan rumus Slovin. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dan dianalisis dengan uji t dan uji F. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Iklan Media Televisi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli konsumen pada Produk Kosmetik merek Y.O.U di Singaraja. Iklan Media Sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli konsumen pada Produk Kosmetik merek Y.O.U di Singaraja. Iklan Media Televisi dan Iklan Media Sosial secara simultan berpengaruh terhadap Minat Beli konsumen pada Produk Kosmetik merek Y.O.U di Singaraja.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Iklan media televisi; Iklan media sosial; Minat beli
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Pendidikan EKonomi (S1)
Depositing User: Luh Linda Astuti
Date Deposited: 27 Jul 2021 09:36
Last Modified: 27 Jul 2021 09:36
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/7984

Actions (login required)

View Item View Item