Items where Division is "Pascasarjana > Program Studi Pendidikan Dasar (S3)" and Year is 2024
Up a level |
A
Adnyana, Komang Surya (2024) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR IPAS DENGAN PENDEKATAN SELF INSTRUCTION BERMUATAN TRI KAYA PARISUDHA DALAM KURIKULUM MERDEKA BELAJAR UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPAS DAN SIKAP SOSIAL SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR. Doctoral thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Ardiawan, I Ketut Ngurah (2024) PENGEMBANGAN PERANGKAT AJAR PENDIDIKAN PANCASILA BERBASIS PADA PEMBELAJARAN YANG BERDIFERENSIASI UNTUK MENINGKATKAN KARAKTER NASIONALISME DAN SIKAP BERKEBHINEKAAN GLOBAL PADA SISWA KELAS LANJUT DI SEKOLAH DASAR. Doctoral thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
D
Dewi, Ni Putu Candra Prastya (2024) Pengembangan Model Bralancing (Brain Balance Learning) pada Mata Pelajaran Pendidikan Pancasila untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis dan Kreativitas Siswa Sekolah Dasar di Kabupaten Buleleng. Doctoral thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.
M
Muliantara, I Komang (2024) PENGEMBANGAN MEDIA ACCORDION BOOK BERORIENTASI TRI HITA KARANA PADA PEMBELAJARAN IPAS KELAS V SD UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN SIKAP SOSIAL. Doctoral thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Muliastrini, Ni Ketut Erna (2024) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN IPAS BERBASIS NILAI KARAKTER DENGAN SETTING PEMBELAJARAN SAINS TEKNOLOGI MASYARAKAT DAN LINGKUNGAN UNTUK MENINGKATKAN LITERASI SAINS SISWA SEKOLAH DASAR. Doctoral thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Musaddat, Syaiful (2024) PENGEMBANGAN BUKU CERITA DIGITAL BERBASIS KEARIFAN LOKAL SASAK DAN PENGARUH IMPLEMENTASINYA TERHADAP KECERDASAN INTERPERSONAL DAN KETERAMPILAN. Doctoral thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
S
Suparya, I Ketut (2024) PENGEMBANGAN BUKU AJAR SAINS TERINTEGRASI BUDAYA LOKAL DAN TRI KAYA PARISUDHA UNTUK MENINGKATKAN LITERASI SAINS DAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA SEKOLAH DASAR. Doctoral thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.
Susiani, Ketut (2024) PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN EKSPERIENTAL BERORIENTASI TRI PRAMANA UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR DAN LITERASI SAINS PADA MUATAN PELAJARAN IPA SISWA KELAS V DI SEKOLAH DASAR DI KABUPATEN BULELENG. Doctoral thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
W
WIRADNYANA, I GEDE ARYA (2024) PENGEMBANGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERMUATAN TRI KAYA PARISUDHA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN KARAKTER SISWA KELAS V SD. Doctoral thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Wulandari, I Gusti Agung Ayu (2024) PENGEMBANGAN E-MODUL KONSEP DASAR IPS BERBASIS PEMECAHAN MASALAH DAN BERMUATAN PEMBIASAAN TRI HITA KARANA TERHADAP KECURANGAN AKADEMIK DAN KOMPETENSI PENGETAHUAN IPS PADA MAHASISWA PRODI PGSD FIP UNDIKSHA. Doctoral thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Z
Zain, Moh. Irawan (2024) PENGEMBANGAN KOMIK DIGITAL BERBASIS CERITA RAKYAT SASAK DAN PENGARUH IMPLEMENTASINYA TERHADAP LITERASI MEMBACA DAN KARAKTER MANDIRI SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR. Doctoral thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.