Items where Division is "Fakultas Teknik dan Kejuruan > Jurusan Teknik Informatika > Program Studi Pendidikan Teknik Informatika (S1)" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | S | W | Y
Number of items: 85.

A

ARLINASARI, NI LUH GEDE (2024) PENGEMBANGAN FILM ANIMASI BERBASIS 3D EDUKASI KEKERASAN SEKSUAL PADA ANAK. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Adi Wicaksono, Hizkia (2024) PENGEMBANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF BERBASIS BLENDED LEARNING PADA MATA PELAJARAN IPA MATERI PESAWAT SEDERHANA DI SMP NEGERI 1 SUKASADA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Aditya, Gede Yuda (2024) PENGEMBANGAN WEBSITE NEURA SCAN: WEBSITE PEMANTAUAN OBJEK REALTIME BERBASIS U-NET DENGAN INTEGRASI QUADCOPTER DRONE. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Afdhol, Mohammad (2024) PENGEMBANGAN FILM ANIMASI 2D SEJARAH KERAMAT KUSAMBA (HABIB ALI BIN ABU BAKAR AL-HAMID) DALAM MENYEBARKAN AGAMA ISLAM DI KUSAMBA, KLUNGKUNG, BALI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Agung Wahyu Eka Putra, I Gusti (2024) PENGEMBANGAN VIRTUAL TOUR 360 DERAJAT SEBAGAI MEDIA PROMOSI DAYA TARIK WISATA AIR TERJUN CAMPURASA DESA MENYALI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Agustini, Ni Kadek Tamara (2024) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERKONSEP GAMIFIKASI DENGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING PADA MATA PELAJARAN INFORMATIKA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Ahab, Kevin Rodrigo Semuel (2024) Pengembangan Film Animasi 3D Kisah Alkitab Kain dan Habel. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Alfiansyah, Alfiansyah (2024) PENGEMBANGAN AUGMENTED REALITY PENGENALAN TANAMAN LANGKA ENDEMIK INDONESIA BAGIAN BARAT. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Andika, I Wayan Supri (2024) MODEL SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN KELOMPOK DETEKSI DINI KESEHATAN MENTAL BERDASAR DASS-21 MENGGUNAKAN LOGIKA FUZZY. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Angelina, Jen (2024) Pengembangan Film Animasi 3 Dimensi Tradisi Mangongkal Holi. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Ardyanto, I Putu Mawa (2024) PENGEMBANGAN MEDIA INTERAKTIF BERBASIS DISCOVERY LEARNING PADA MATA PELAJARAN PENYAJIAN MAKANAN DAN MINUMAN KELAS XI DI SMK N 1 SERIRIT. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Arlinasari, Ni Luh Gede Arlinasari (2024) PENGEMBANGAN FILM ANIMASI BERBASIS 3D EDUKASI KEKERASAN SEKSUALPADA ANAK. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Atmaja, I Gede Wira (2024) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS BLENDED LEARNING PADA MATA PELAJARAN SENI MUSIK STUDI KASUS SISWA KELAS VIIIA DI SMP NEGERI 3 SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Aulinda, Rifda (2024) PENGEMBANGAN FILM ANIMASI 2D SEJARAH PERKEMBANGAN MASUKNYA AGAMA ISLAM DI KECAMATAN NEGARA KABUPATEN JEMBRANA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

B

BAYU DILANANDA SEPTIAWAN, I KETUT (2024) PENGEMBANGAN VIRTUAL REALITY UNTUK SIMULASI TINDAKAN ASUHAN PERSALINAN NORMAL (STUDI KASUS FAKULTAS KEDOKTERAN UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA). Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Budiartini, Ni Luh Erna (2024) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF DENGAN MODEL PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING PADA MATA PELAJARAN BAHASA INGGRIS DI SMP NEGERI 1 BANJAR. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Bukian, I Kadek Chrisna Bimantara Jelantik (2024) Pengembangan Media Pembelajaran Virtual Reality Pada Mata Pelajaran Dasar Desain Grafis Untuk Kelas X Multimedia Di SMK Negeri 1 Denpasar. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

C

Cahyani, Kadek Aprilia (2024) PENGEMBANGAN MEDIA INTERAKTIF KULINER ASIA BERBASIS PROJECT BASED LEARNING DI PROGRAM STUDI PENDIDIKAN VOKASIONAL SENI KULINER UNDIKSHA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Candra, I Komang Agus Tri (2024) Pengembangan Animasi 3 Dimensi Literasi Ekologi Bahaya Pembukaan Lahan. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

D

Dananjaya, Putu (2024) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF ISPRING SUITE 10 DENGAN STRATEGI BLENDED LEARNING PADA MATA PELAJARAN TIPOGRAFI DI SMK NEGERI 3 SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Darma, Gede Doa Restuadi (2024) PENGEMBANGAN FILM ANIMASI 3 DIMENSI SEJARAH BARONG BRUTUK DI DESA TRUNYAN. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Darmawan, I Gede Arias (2024) PENGEMBANGAN KONTEN PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS BLENDED LEARNING PADA MATA KULIAH TEORI PRAKTEK PEMBELAJARAN BOLA VOLI DAN BOLA VOLI PASIR DI PROGRAM STUDI PENJASKESREK UNDIKSHA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Dewi, Putu Evi Susita (2024) PENGEMBANGAN VIDEO ANIMASI 2 DIMENSI PENANGGULANGAN PERILAKU BULLYING PADA SISWA “REJECT TO BULLYING AWAKEN THE MONSTER IN YOU”. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Dian, Pande Luh Putu (2024) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF PADA MATERI KEDUDUKAN MATAHARI, BUMI DAN BULAN MATA PELAJARAN IPA DI KELAS VII DI SMP NEGERI 1 SUKASADA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Ditha Utama P, I Dw Md (2024) PENGEMBANGAN GAME MEJEJAITAN BALI SEBAGAI PENGENALAN SARANA UPAKARA TRADISIONAL BALI UNTUK REMAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

E

Eodytha Aisya Purnomo, Putri (2024) Pengembangan Film Animasi 3 Dimensi Pengenalan Tradisi Mengarak Sokok di Desa Pegayaman. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

F

Febriani, Ni Kadek Sritina (2024) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF ANIMASI 3D PADA MATA PELAJARAN IPA MATERI PERKEMBANGBIAKAN TUMBUHAN DAN HEWAN KELAS V. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

fatah, fatahillah (2024) Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Contextual Teaching And Learning Pada Mata Pelajaran Fiqih Materi Pengurusan Jenazah Di Mtst Mardlatillah. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

G

Gayatri, Ni Ketut Puji (2024) Pengembangan Alat Peraga Materi Pembelajaran Fungsi, Himpunan dan Sistem Bilangan untuk Mata Pelajaran Informatika Kelas VIII Tingkat SMP. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Giri, Putu Agus Wahyu Adi Perdana (2024) ANALISIS DAN OPTIMASI PEMETAAN JARINGAN WIFI PADA LINGKUNGAN SEKOLAH SMP NEGERI 3 BANJAR MENGGUNAKAN EKAHAU SITE SURVEY. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.

H

Haris, Abdul (2024) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN GAME EDUKASI PADA MATA PELAJARAN BAHASA JAWA KELAS 4 (STUDI KASUS MI MA'ARIF AL-AMINAH PAMBON). Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

I

Indrasuari, Luh Gede Pramesti (2024) PENGEMBANGAN FILM ANIMASI 3 DIMENSI TENTANG KESETARAAN GENDER SEBAGAI MEDIA KONSELING UNTUK SISWA DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

J

Jodi, Antonius Alit Umbu (2024) PENGEMBANGAN KONTEN INTERAKTIF PEMASANGAN BATA DAN KUSEN BERSTRATEGI FLIPPED CLASSROOM KELAS XI BKP DI SMKN 3 SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Juniantari, Ni Kadek Dwi (2024) Pengembangan Alat Peraga Materi Pembelajaran Algoritma Dan Struktur Data Untuk Mata Pelajaran Informatika SMP Kelas VIII. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Juniarta, Gede (2024) PENGEMBANGAN FILM ANIMASI 3 DIMENSI PENGENALAN TRADISI NYEPI DESA ADAT BANYUNING. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

K

Kusuma, Kadek Angga Arijaya (2024) PENGEMBANGAN INKUBATOR TELUR PENYU BERBASIS IOT MENGGUNAKAN NODEMCU ESP32 DENGAN KONTROL PROFIL SUHU DAN KELEMBABAN SERTA MONITORING MELALUI TELEGRAM BOT. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Kusuma, Kadek Indra (2024) PENGEMBANGAN FILM ANIMASI 3 DIMENSI: PENGAMALAN PANCASILA DENGAN GOTONG ROYONG. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

L

Libriani, Ni Nyoman Sindi (2024) PENGEMBANGAN AUGMENTED REALITY PENGENALAN ARTEFAK PADA MUSEUM GEDONG ARCA GIANYAR. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Loro, James Pieter (2024) PENGEMBANGAN GAME PENDIDIKAN RUN THROUGH TIME TENTANG AKTIVITAS MANUSIA DI ZAMAN PRA-AKSARA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

M

Mahayana, Kadek Yogi Satya (2024) PENGEMBANGAN PLUGIN MOODLE DENGAN KONSEP GAMIFIKASI MENGGUNAKAN KERANGKA OCTALYSIS. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Maheswara, I Wayan Yoni (2024) Pengembangan Media Pembelajaran Menggunakan Augmented Reality (AR) pada Pengenalan Komponen CPU Komputer untuk Siswa Sekolah Menengah Pertama Negeri 4 Singaraja. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

N

Ningrum, Mega (2024) PENGEMBANGAN KONTEN PEMBELAJARAN INTERAKTIF PADA MATA PELAJARAN PERENCANAAN BISNIS KONSTRUKSI DAN PROPERTI KELAS XI DENGAN MODEL FLIPPED CLASSROOM DI SMK NEGERI 3 SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Novani, Putu Deva Tarinda (2024) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF MENGENAI MODUL P5 (PROJEK PENGUATAN PROFIL PELAJAR PANCASILA) PADA SISWA KELAS X DI SMA NEGERI 1 KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Novy, Handayani (2024) Pengembangan Video Animasi 3 Dimensi Pengenalan Sejarah Tradisi Persembahan Telur Burung Maleo (Malabot Tumpe). Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

O

Oktaviari, Ni Luh Dita (2024) PENGEMBANGAN VIDEO ANIMASI 3 DIMENSI PROFIL IDA DEWA AGUNG ISTRI KANYA SANG SRIKANDI PERANG KUSAMBA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

P

PURNAMI, NI MADE AYU (2024) PENGEMBANGAN VIRTUAL TOUR BANGUNAN BERSEJARAH PADA PURI AGUNG NEGARA DJEMBRANA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Pinem, Deby Natalia Br (2024) PENGEMBANGAN AUGMENTED REALITY PENGENALAN TUMBUHAN OBAT TRADISIONAL SUKU KARO SUMATERA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Prajatama, I Made Diksa (2024) Pengembangan Film Animasi 3 Dimensi Pengenalan Tradisi Ngerebeg di Desa Kubutambahan. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Pranata, Kadek Dwi (2024) ANALISIS PENGGUNAAN SISTEM GARUDA CBT SMA NEGERI 1 MANGGIS DENGAN MENGGUNAKAN USER EXPERIENCE QUESTIONNAIRE (UEQ). Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Pratiwi, Putu Widya (2024) Pengembangan Film Pendek Profil Pelajar Pancasila Berbasis Animasi 3 Dimensi “Beriman, Bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan Berakhlak Mulia". Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Putra, I Gede Mertha Aris Dana (2024) Pengembangan Multimedia Pembelajaran Interaktif Mata Pelajaran Kewirausahaan Kelas XI SMA Negeri 1 Kerambitan. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Putra, I Kadek Adhi Naryana (2024) Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Berstrategi Discovery Learning Mata Pembelajaran PJOK Materi Aktivitas Air Di SMP Negeri 2 Banjarangkan. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan ganesha.

Putra, I Putu Andika (2024) PENGEMBANGAN VIDEO INTERAKTIF DENGAN BUDAYA BALI BERBASIS LIVE2D VIRTUAL YOUTUBER 2.5 DIMENSI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Putra, I Putu Surya Dharma (2024) IMPLEMENTASI DOCKER SWARM UNTUK HIGH AVAILABILITY DAN LOAD BALANCING PADA SISTEM SIAK UNDIKSHA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Putra, Kadek Adiaksa Widya (2024) PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI PENGELOLAAN DATA CUSTOMER MENGGUNAKAN USER CENTERED DESIGN (UCD) BERBASIS WEB STUDI KASUS PT HEROINTI NUSA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Putra, Putu Angga Permana (2024) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA MATERI BANGUN RUANG BERBASIS AUGMENTED REALITY UNTUK SISWA SD KELAS VI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Putu Ayu, Intan Galby Catriesya (2024) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS DISCOVERY LEARNING PADA MATA PELAJARAN BAHASA JEPANG UNTUK KELAS X DI SMA NEGERI 1 BLAHBATUH. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

putra, Putu Ari Prasasta (2024) PENGEMBANGAN KONTEN PEMBELAJARAN INTERAKTIF PADA MATERI METABOLISME KARBOHIDRAT BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENUNJANG PERKULIAHAN BIOKIMIA DI PRODI S1 BIOLOGI FAKULTAS MIPA UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

S

SURYANTO, ARIF (2024) PENGEMBANGAN VIRTUAL REALITY UNTUK MATERI TINDAKAN PEMBEDAHAN MINOR PADA MATA KULIAH KETERAMPILAN DIAGNOSTIK DAN TERAPEUTIK (STUDI KASUS PROGRAM STUDI KEDOKTERAN UNDIKSHA). Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Samaila, Anugerah Ashary (2024) PENGEMBANGAN FILM ANIMASI 3D ASAL USUL DANAU MATANO: DANAU TERDALAM DI INDONESIA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Saraswati, Ni Komang Devi (2024) ANALISIS PENGGUNAAN APLIKASI PLATFORM MERDEKA MENGAJAR (PMM) DI SMA NEGERI 3 SINGARAJA DENGAN MENGGUNAKAN USER EXPERIENCE QUESTIONNAIRE (UEQ). Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Sari, Ni Wayan Anik Puspita (2024) PENGEMBANGAN WEBSITE NEURA SCAN: WEBSITE PEMANTAUAN OBJEK REALTIME BERBASIS U-NET DENGAN INTEGRASI QUADCOPTER DRONE. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Sasangka, Ida Bagus Widia Putra (2024) PENGEMBANGAN KONTEN INTERAKTIF BERBASIS BLENDED LEARNING PADA MATA PELAJARAN PRODUK KREATIF DAN KEWIRAUSAHAAN MATERI DESAIN PRODUK DI SMK N 3 SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Satria, I Nengah Mahadwipa Adi (2024) VIRTUAL TOUR TREKKING AREA DESA WISATA JATILUWIH BERBASIS WEB. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Satriawan, Nyoman Ari (2024) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS BLENDED LEARNING MATA PELAJARAN PJOK MATERI LOMPAT JAUH KELAS X DI SMA NEGERI 2 SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Sembiring, Meramis (2024) PENGEMBANGAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF PADA IMPLEMENTASI PROFIL PELAJAR PANCASILA DALAM MEMBENTUK KARAKTER SISWA KELAS VII DI SMP NEGERI 2 SAWAN. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Siaputra Saragih, Andi (2024) PENGEMBANGAN FILM DOKUMENTER PENGENALAN TUMBUHAN DAN PROSES PEMBUATAN OBAT TRADISIONAL SUKU BATAK SIMALUNGUN. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Sogun, I Putu Tedi (2024) PENGEMBANGAN FITUR AUTENTIKASI TANPA PASSWORD PADA SISTEM SSO UNDIKSHA DENGAN TEKNOLOGI FIDO2 PASSKEY. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Sri Utama Wijaya, Made (2024) PENGEMBANGAN KONTEN PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS PROBLEM BASE LEARNING PADA MATA KULIAH ASUHAN KEBIDANAN GAWAT DARURAT MATERNAL NEONATAL DI PRODI KEBIDANAN UNDIKSHA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Suardani, Ni Made Yuni (2024) ANALISIS PENGGUNAAN WEBSITE PRAKTIK KERJA LAPANGAN SMK NEGERI 1 ABANG DENGAN MENGGUNAKAN USER EXPERIENCE QUESTIONNAIRE (UEQ). Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Suartama, I Komang Adi (2024) PENGEMBANGAN KONTEN PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING PADA MATA PELAJARAN TEKNOLOGI LAYANAN JARINGAN KELAS XI DI SMK NEGERI 3 SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Sukarasa, Made Dwi (2024) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF SIMULASI 3D TATA SURYA UNTUK ANAK – ANAK SEKOLAH DASAR LAB UNDIKSHA KELAS VI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Sulaeman, Nanda (2024) PENGEMBANGAN APLIKASI MOBILE AUGMENTED REALITY SEBAGAI MEDIA PROMOSI PRODUK-PRODUK PASAR SENI SUKAWATI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Sunitra, I Gede Ngurah (2024) PENGEMBANGAN APLIKASI AUGMENTED REALITY PENGENALAN SEJARAH PAHLAWAN MONUMEN PERJUANGAN TRI YUDHA SAKTI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Suputra, I Gede Aget (2024) PENGEMBANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF BERBASIS DISCOVERY LEARNING PADA MATA PELAJARAN BIOLOGI KELAS VIII DI SMP NEGERI 1 BATURITI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Suryana, Made Yogi (2024) Pengembangan Film Animasi 3D Tude the Series: Bahaya Kecanduan Game Online. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Suwandewi, Anak Agung Ayu (2024) Pengembangan Alat Peraga Materi Pembelajaran Computational Thinking Untuk Mata Pelajaran Informatika Kelas VII Tingkat SMP. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Suwidia, I Wayan Pasek (2024) PENGEMBANGAN KONTEN INTERAKTIF BERBASIS MODEL DISCOVERY LEARNING PADA PEMBELAJARAN KOMUNIKASI INDUSTRI PARIWISATA DI SMKN 5 NEGARA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

W

Wahyudi, Gede Ari (2024) OPTIMALISASI PEMETAAN ACCESS POINT DENGAN METODE SITE SURVEY DI SMA NEGERI 1 PUPUAN. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Werdaya, kadek Marta (2024) BILINGUAL SENTIMENT ANALYSIS DALAM BAHASA INGGRIS DAN BAHASA INDONESIA TERHADAP PARIWISATA BALI MENGGUNAKAN METODE CONVOLUTIONAL NEURAL NETWORK. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

WidhiaHasrini, NiLuh (2024) Rancang Bangun Media Pembelajaran berbasis Augmented Reality Molekul Senyawa Hidrokarbon. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Wiguna, I Gede Agus Satriadi (2024) PENGEMBANGAN KONTEN GAMIFIKASI PEMBELAJARAN PADA MATERI KLASIFIKASI MAKHLUK HIDUP KELAS X DI SMA NEGERI 1 ABANG. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Wijana, I Wayan Adi WIjana (2024) ANALISIS PENGALAMAN PENGGUNAAN WEBSITE PERPUSTAKAAN WIDYA DIVTA SMP NEGERI 1 GEROKGAK DENGAN MENGGUNAKAN USER EXPERIENCE QUESTIONNAIRE (UEQ). Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Y

Yudi Premana Giri, I Ketut (2024) CERITA RAKYAT BALI ASAL USUL BULELENG DAN SINGARAJA BERBASIS AUGMENTED REALITY. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

Yudiantara, I Komang (2024) Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Model Pembelajaran Discovery Learning Mengenai Zat dan Perubahannya pada Mata Pelajaran IPA Kelas VII di SMP Negeri 5 Amlapura. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

This list was generated on Thu Nov 21 19:29:22 2024 WITA.